Yayasan Korindo Beri Beasiswa ke 5 Universitas Unggulan

Wecome Ankaraataemlak di Portal Ini!

Ankaraataemlak, JAKARTA – Yayasan Korindo memberikan beasiswa kepada mahasiswi berprestasi di 5 universitas di Indonesia. Yayasan Korindo Beri Beasiswa ke 5 Universitas Unggulan

Kelima universitas tersebut adalah Universitas Indonesia (UI), Universitas Nasional (Unas), Universitas Gadjah Mada (UGM), IPB University, dan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Baca Juga: SiCepat Express Berikan Beasiswa Kepada Anak Mendiang Markis Kido.

Beasiswa yang diberikan dikhususkan untuk program studi Bahasa Korea dan ilmu kehutanan dan perkebunan. Dokter Indonesia Dapat Kesempatan Berkarier di Korea

“Beasiswa bagi mahasiswa berprestasi merupakan program tahunan. Beasiswa kami ditujukan untuk mempelajari bahasa Korea di berbagai universitas. khusus di Indonesia, “tapi khusus IPB, kami menawarkan beasiswa ke Fakultas Kehutanan karena sejalan salah satu bisnis terpenting Korindo yang berkaitan dengan pertanian dan kehutanan,” kata Seo Jong-sik, sekretaris jenderal Yayasan Korindo.

Baca Juga: Laba BTN Syariah Melonjak Sampai Segini

Pada tahun 2023, 25 mahasiswa berprestasi akan mendapatkan beasiswa masing-masing senilai Rp5 juta dari Corindo Foundation.

Penerima beasiswa adalah mahasiswa yang berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik. dan memiliki latar belakang keuangan yang buruk

Baca Juga: Cegah Anak Muda Tertangkap Penipuan TPPO Online, Kominfo Gelar FIRTUAL.

Beasiswa yang diterima dari Corindo Foundation diharapkan dapat memberi semangat bagi para siswi untuk melanjutkan pendidikannya.

“Sejak tahun 1998, Yayasan KORINDO memberikan dukungan kepada mahasiswa UI khususnya mahasiswa program studi Bahasa Korea berupa beasiswa untuk 5 mahasiswa per tahun dan program pertukaran mahasiswa di Universitas Yonsei. “Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Corindo, Dr. Taufik Asmiyanto, Wakil Dekan Bidang Sumber Daya. Bagian Umum dan Tata Usaha, kata UI

Sementara itu, Profesor Dr Tri Indri Hardini selaku Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra UPI berharap kerjasama antara Korindo dan UPI kedepannya akan semakin erat.

“Program pengajaran bahasa Korea kami relatif baru dan baru berdiri beberapa tahun. “Sejak awal berdirinya, Korindo telah mendukung kami dengan memberikan beasiswa. Dan kami berharap itu di masa depan Mahasiswa kami nantinya bisa membantu Korindo melalui program magang atau menjadi karyawan Korindo.” Profesor Dr. Tri Indri Hardini.

Selain itu, IPB University menjadi satu-satunya perguruan tinggi penerima dana dari Yayasan Korindo yang bukan berasal dari program studi bahasa Korea. Yayasan Korindo Beri Beasiswa ke 5 Universitas Unggulan

IPB University didanai oleh Yayasan Corindo. Karena sejalan dengan visi, misi dan tujuan Corindo yang bergerak di bidang perkebunan dan kehutanan.

Yayasan Korindo aktif mendukung promosi pendidikan di Indonesia melalui beasiswa dan program pertukaran pelajar ke Korea Selatan bagi pelajar yang tertarik mempelajari budaya, bahasa, atau industri di Korea Selatan.

Corindo akan selalu berinvestasi di bidang pendidikan. Corindo percaya hal itu bila dipadukan dengan pendidikan Bangsa akan menjadi besar dan merdeka (chi/jpnn)