Wuling Binguo EV Tawarkan Garansi Seumur Hidup, Perhatikan Hal Ini

Sugeng rawuh Ankaraataemlak di Situs Kami!

Ankaraataemlak, JAKARTA – Memberikan nilai tambah bagi pemilik Wuling Binguo EV, Wuling Motors memberikan garansi seumur hidup untuk tiga komponen utama: Pengemudi Motor, Pengendali Motor, dan Baterai Listrik. Wuling Binguo EV Tawarkan Garansi Seumur Hidup, Perhatikan Hal Ini

Direktur Aftersales Wuling Motors Maulana Hakeem mengatakan garansi seumur hidup atau garansi seumur hidup berlaku untuk kendaraan milik pribadi atau tidak dapat dioperasikan tanpa berpindah tangan.

BACA LEBIH LANJUT: Garansi Seumur Hidup Sekarang untuk Opsi Bingguo EV

“Program ini berlaku bagi pemilik kendaraan pribadi dengan kondisi baru dan jarak tempuh maksimal 30.000 kilometer per tahun. Selain itu, pengguna juga harus menjalani perawatan rutin di jaringan bengkel resmi Wuling dan menggunakan suku cadang asli Wuling, kata Maulana Hakim, Jumat (22/12). Ekspor Mobil Indonesia Turun, Impor Naik

Selain itu, Wooling juga memberikan berbagai persyaratan khusus agar pemilik Binguo EV dapat dengan mudah mengklaim garansi tanpa menghadapi kendala apa pun.

BACA JUGA: Volkswagen akhirnya mengumumkan harga Binguo EV mulai dari Rp 358 jutaan

Pemilik Binguo EV disarankan untuk tidak mengganti ketiga komponen yang tercantum dalam garansi.

Wuling berhak menolak klaim garansi apabila terjadi masalah pada komponen dan dilakukan penggantian dikemudian hari.

BACA JUGA: Wuling Binguo EV Dapat Lebih dari 1000 CMB, Varian Ini Paling Populer

Garansi batal apabila kerusakan pada ketiga komponen utama tersebut disebabkan oleh modifikasi, benturan, banjir, kebakaran, atau kecelakaan, kata Maulana Hakeem.

Di segmen listrik, Binguo EV mendapat respon yang sangat positif dari pasar otomotif Indonesia, membuat Vuling semakin percaya diri untuk melanjutkan program garansi seumur hidup hingga akhir tahun 2023.

Animo positif terhadap mobil ini karena memiliki berbagai fitur pintar serta teknologi terkini seperti mobil Wuling.

Wooling dikenal terlalu dilebih-lebihkan dalam hal teknologi dan fitur pada berbagai kendaraan.

Beberapa keuntungan alat ini yang ingin dimiliki banyak pengguna adalah menghilangkan aturan quirk. Wuling Binguo EV Tawarkan Garansi Seumur Hidup, Perhatikan Hal Ini

Mobil listrik kedua Wooling ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan lengkap seperti Advanced Emergency Braking (AEB), Adaptive Cruise Control (ACC), Cross Traffic Alert (LDW), Blind Spot Monitoring (BSM) dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS). ). .).

Di Indonesia, mobil listrik dengan jangkauan 333 kilometer (low range) dibanderol Rp 358 juta.

Harga model papan atas yang memiliki jangkauan hingga 401 kilometer dengan baterai terisi penuh ini dibanderol Rp 408 jutaan. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Sejarah Singkat Wuling Binguo Mobil Listrik EV