Viral Bapak-bapak Tangkap Ular yang Ada di Dalam Kulkas, Ini yang Terjadi

Wecome Ankaraataemlak di Situs Kami!

Ankaraataemlak Tekno – Berbicara tentang ular tidak pernah terasa menyeramkan atau tidak menarik. Banyak kasus dimana ular kelaparan, mencari tempat hangat dan berkeliaran di pemukiman penduduk. Viral Bapak-bapak Tangkap Ular yang Ada di Dalam Kulkas, Ini yang Terjadi

Suka dengan video viral @.marojahan_a_situmorang yang baru-baru ini dibagikan di TikTok yang memperlihatkan seorang pria memegang ular di lemari es. Dua Poin Penting Revisi UU ITE

“Saat ada ular bersembunyi di bawah lemari esmu,” tulis pemilik akun dalam postingan tersebut.

Video tersebut memperlihatkan dua pria berkemeja biru mencoba mengambil selang dari bawah lemari es. Diduga ular tersebut bersembunyi di dalam mesin lemari es yang biasanya terletak di bagian bawah.

Namun setelah ditusuk dengan pisau kayu, ular itu tidak keluar. Akhirnya sang ayah melihat ke bawah lemari es untuk melihat secara pasti di mana ular itu berada.

Setelah menyadari hal itu, sang ayah segera membuka bagian bawah kulkas untuk mengeluarkan selangnya. Saat ular itu mulai berdatangan, masyarakat sekitar mulai melihat dengan penuh semangat.

Saat ular itu menjulurkan kepalanya dari bawah lemari es. Seluruh warga sekitar yang melihat hal tersebut menangis ketakutan. Kemudian seorang anak laki-laki segera menangkap ular tersebut dengan karung putih terlipat.

Pemuda bertopi hitam itu berusaha menahan kepalanya agar ular itu tidak lari ke arah penonton. Namun cara menangkapnya dinilai berisiko karena hanya membutuhkan kekuatan dan bukan dari penangkapnya. Ular ini dianggap sebagai ular paling berbisa yang pernah ditemukan.

Video tersebut kemudian mengundang banyak komentar dari netizen yang dibuat ngeri dengan apa yang dilakukan kedua pria tersebut dan adegan yang melibatkan ular di lemari es:

“Yang jelas pendinginnya rusak karena terguling oleh air yang masuk melalui selang.” Tulis netizen di kolom komentar. Viral Bapak-bapak Tangkap Ular yang Ada di Dalam Kulkas, Ini yang Terjadi

“Wah, jangan biarkan kulkasmu tidur, nanti rusak.” Netizen lain menimpali.

“Kalau ular mudah disemprotkan parfum, apakah akan keluar dengan sendirinya???? Karena ular menggunakan indra penciumannya dan anti parfum.” kata netizen. Video topi yang viral ini membuat netizen ketakutan. Musim hujan saat ini juga membawa potensi bahaya, jadi berhati-hatilah. Ankaraataemlak 30 Januari 2024