Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Honda Motor Gelar Kompetisi Nasional

Selamat datang Ankaraataemlak di Portal Ini!

Cikarang – PT Astra Honda Motor (AHM) terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai cara, salah satunya dengan menyelenggarakan Kontes Servis Honda Nasional (KLHN) 2023 dengan jumlah peserta sebanyak 5.874 orang. Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Honda Motor Gelar Kompetisi Nasional

Peserta ini termasuk 289 manajer jaringan dealer, 3.450 staf garis depan, 839 petugas pengiriman, dan 756 petugas retensi pelanggan. Penjualan Mobil Grup Astra untuk September 2022: Peningkatan 20 Persen Dibandingkan Tahun Lalu

Pada tahun ke-14 pelaksanaan KLHN 2023, kategori lainnya antara lain Regular Honda Dealer Network Manager, Honda Wing/Big Wing Dealer Network Manager, Regular Dealer Deliveryman, Wing/Big Wing Dealer Deliveryman, dan Customer Retention Officer.

Antok Yuniarso, General Manager AHM Divisi Honda Customer Care Center (HC3), mengatakan tujuan diadakannya kompetisi ini adalah untuk meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan.

“Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami. Oleh karena itu kami terus bekerja sama dengan seluruh ujung tombak Honda Motorbike Services untuk meningkatkan upaya peningkatan standar pelayanan guna memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin beragam,” kata Antok di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas , Barat. Jawa, dikutip Ankaraataemlak Otomotiv.

Pada kompetisi KLHN 2023, Neni Sushanthi tampil sebagai juara pertama pada kategori FLP dealer reguler, sedangkan Novianti Hasima tampil sebagai top FLP pada kategori FLP wing/large wing.

Keduanya lolos tes menyeluruh yang menguji kemampuan mereka dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan sekaligus menyisihkan 3.450 FLP dari 29 diler besar Honda di seluruh Indonesia.

Untuk kategori Regular Honda Network Leadership menjadi pemenangnya Noorush Shobahia dari main dealer Astra Motor, Nusa Tenggara Barat, sedangkan untuk kategori Wing/Big Wing diraih oleh Budi Sentosa Widjaya dari PT Daya Adibut Motora.

Pada kategori dealer reguler, Susanto dari Astra Motor Yogyakarta menjadi partner terbaik bagi Nurul Sabri dari PT Indco Trading Company yang keluar sebagai pemenang sebagai dealer Wing/Big Wing.

Berikutnya Customer Retention Manager terbaik adalah PT Capella Dynamic Nusantara – Agarda Pascha dari Aceh. Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Honda Motor Gelar Kompetisi Nasional

Selanjutnya para peserta tidak hanya berkompetisi namun juga dilatih untuk menambah pengetahuannya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Kami berharap peserta kompetisi servis ini juga dapat menginspirasi seluruh service frontliner Honda di seluruh Indonesia,” pungkas Antok. Pengoperasian LRT Jabodebek akan berlanjut hingga pukul 23.00. Pada bulan Februari, PT KAI Persero kembali memperpanjang jam layanan LRT Jabodebek hingga pukul 23.03 WIB. Ankaraataemlak 31 Januari 2024