TIKI Kembangkan Layanan Antar Dokumen Korporat Secara Terstruktur

Wecome Ankaraataemlak di Website Kami!

Ankaraataemlak – PT Citra Van Titipan Kilat atau TIKI, perusahaan jasa pengiriman, meluncurkan layanan Mail Room di Indonesia Trade Fair. TIKI memberikan solusi distribusi surat dan dokumen yang terintegrasi kepada sektor korporasi untuk pengelolaan yang lebih baik dan terorganisir melalui Mailroom. TIKI Kembangkan Layanan Antar Dokumen Korporat Secara Terstruktur

Harga Emas Turun Lagi, Jangan Jual, Borong Saja Bund!

Menangani dan mengirimkan surat dan dokumen perusahaan ke seluruh departemen, lantai, dan bahkan gedung dan departemen sering kali merupakan pekerjaan yang penuh tekanan. Kemungkinan dokumen tidak terkirim, tidak terkirim atau bahkan hilang dapat berakibat fatal bagi perusahaan.

“Kami memiliki pekerja-pekerja terampil dan pekerja yang cepat dalam mencatat, menerima, dan melaporkan surat-surat dan dokumen-dokumen yang masuk dan keluar, sehingga perusahaan dapat lebih memperhatikan pengelolaan surat dan dokumen. Pada akhirnya akan meningkatkan efisiensi dan produktivitas internal,” ujar Direktur. . . Direktur TIKI Yulina Hastuti dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (20/10/2022).

TIKI juga mempunyai opsi dan keuntungan tambahan – perusahaan komersial, dimana TIKI akan menugaskan seorang karyawan untuk menangani kebutuhan pengiriman perusahaan, memesan, memelihara dokumen pengiriman yang diperlukan, berkoordinasi hingga melacak status pengiriman.

Seluruh kegiatan tersebut terdokumentasi dalam sistem TIKI yang dapat diintegrasikan dengan sistem perusahaan.

“Kami ingin memudahkan pengiriman dan distribusi bagi pelanggan bisnis kami. Kami juga memberikan fleksibilitas dengan mengenakan harga yang lebih kompetitif,” jelas Yulina.

Yulina menambahkan TIKI akan terus mendukung perkembangan bisnis para pengusaha di Indonesia dengan memberikan akses layanan yang lebih fleksibel dan terintegrasi yang disesuaikan dengan kebutuhan transportasi masing-masing perusahaan. TIKI Kembangkan Layanan Antar Dokumen Korporat Secara Terstruktur

“Kami berharap dengan pelayanan yang diberikan oleh perusahaan TIKI, para pedagang dapat fokus pada bisnis intinya dan mengurus perizinan dan produknya untuk kami,” tutupnya.