The Orient Odyssey, Perayaan Imlek 2024 dengan Petualangan Menuju Keberhasilan di Tahun Naga

Sugeng rawuh Ankaraataemlak di Website Kami!

Ankaraataemlak, Jakarta – Tahun Baru Imlek hampir tiba. Menyambut Tahun Baru Imlek tahun ini, banyak taman dan tempat rekreasi yang mulai didekorasi. Dekorasi mirip Imlek sudah mulai dipasang. The Orient Odyssey, Perayaan Imlek 2024 dengan Petualangan Menuju Keberhasilan di Tahun Naga

Bangga Banget! Obat Diabetes Asal Indonesia Berhasil DIekspor ke Beberapa Negara di Eropa

Begitu pula dengan Lippo Mall. Mall ini telah menyelenggarakan rangkaian perayaan Imlek pada tanggal 22 Januari hingga 25 Februari 2024 dengan berbagai kegiatan di 69 tokonya.

Tema perayaan Imlek kali ini adalah “Oriental Odyssey” yang menampilkan perjalanan dan petualangan untuk mencapai kesuksesan. Seharusnya isu ini juga membawa harapan baru di tahun baru. Lippo Malls menghiasi mal-malnya dengan dekorasi khusus, memadukan warna-warna seperti pink, merah, dan emas dalam dekorasinya, seperti bunga, lampion, dan naga sebagai simbol Tahun Naga. Ini menciptakan suasana mirip mini-Shanghai, menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan menghibur saat perayaan Tahun Baru Imlek.

Sebagai bagian dari festival, toko besar ini menyelenggarakan acara menarik dan aktivitas berbeda dengan barang-barang tradisional Tiongkok. Pengunjung bisa menikmati beragam acara barongsai, mulai dari barongsai yang berkeliaran di sekitar toko hingga menyambut pengunjung taman Lion Dance Tonggak yang diadakan di banyak mall seperti Lippo Mall Puri, Pluit Village, dan Gajah Mada Plaza. Tahun Baru Imlek identik dengan barongsai, sehingga ada barongsai dan parade seperti parade Cai Shen Ye dan Fuk Luk Sau.

Mall ini telah menyelenggarakan berbagai program kegiatan untuk anak-anak seperti Lomba Menyanyi Mandarin, Lomba Keterampilan Koko Cici, Lomba Barongsai Kecil, dan Lomba Mendongeng Mandarin. Juga akan ada kompetisi fashion Shanghai untuk anak-anak usia 5-11 tahun. Anak-anak juga akan dihibur dengan rilisan Tahun Baru Imlek Garfield x Si Juk.

Ada juga pasar yang menawarkan berbagai dekorasi dan dekorasi yang sesuai dengan Tahun Baru Imlek, seperti Bazar Tahun Baru Imlek dan Shanghai Lama. Beragam minuman juga disediakan untuk memuaskan para tamu dengan makanan ringan dan hidangan Tahun Baru Imlek.

Manajer pemasaran PT. Danny Crayton dari Lippo Malls Indonesia menyatakan, pihaknya berkomitmen untuk menyediakan kegiatan kemeriahan sebagai agenda tahunan setiap perayaan Imlek. The Orient Odyssey, Perayaan Imlek 2024 dengan Petualangan Menuju Keberhasilan di Tahun Naga

Dalam keterangan resminya, ia mengatakan, “Kami berharap setiap anggota keluarga dapat menikmati perayaan Imlek di Lippo mall dengan kegiatan yang telah kami siapkan.”