SupaVent, Solusi Inovatif Kurangi Udara Panas di Dalam Rumah

Selamat datang Ankaraataemlak di Portal Ini!

Ankaraataemlak, Jakarta – Produsen kipas turbin PT Venti Max Solutions memperkenalkan SupaVent, solusi inovatif untuk mengurangi udara panas di rumah. SupaVent, Solusi Inovatif Kurangi Udara Panas di Dalam Rumah

SupaVent menggunakan bahan polimer (polikarbonat) yang membuatnya lebih ringan dibandingkan turbin konvensional. Mengenal Jenis Ilmu Psikologi, Tidak Hanya Soal Gangguan Mental

Baca juga: Polusi dan Cuaca Panas Penyebab Mata Kering, Cara Mengatasinya

Terdapat dua bantalan bersegel yang melindungi turbin dari debu dan mengurangi risiko korosi akibat sinar matahari dan hujan.

Perlindungan UV pada bahan Turbin menjaga warna tetap kuat. 6 warna yang ditawarkan antara lain urboBeam (bening), NightSky (hitam), Manor Red, Headland, Woodland Grey, dan Shale Grey.

Baca juga: BMKG Identifikasi Penyebab Udara Panas di Jobdetbak

Siaran pers Selasa (30/1) menyatakan: “Keunggulan produk ini tidak hanya terletak pada desainnya yang cantik, tetapi juga pada keandalannya yang mampu menahan kecepatan angin hingga 240 kilometer per jam.”

Dengan konsep yang sederhana dan efektif, SupaVent dapat mengatasi panas dengan cara menyerap dan mengeluarkan udara hangat yang hendak masuk ke atap suatu bangunan.

Baca juga: Ancaman Gelombang Panas di NSW dan Queensland

Kehadiran SupaVent diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia untuk menemukan solusi terbaik dalam melawan masalah pemanasan global. SupaVent, Solusi Inovatif Kurangi Udara Panas di Dalam Rumah

Dengan SupaVent, mereka berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam mengurangi dampak panas yang dirasakan masyarakat.

SupaVent hadir dengan garansi mekanis turbin selama 15 tahun, yang memberikan penggantian jika terjadi kegagalan. (jlo/jpnn)