Soal Rashford, Ten Hag Tegaskan Pemain Top Butuh Tunaikan Kewajiban dan Disiplin

Selamat datang Ankaraataemlak di Website Kami!

Ankaraataemlak, MANCHESTER – Pelatih Manchester United Erik Ten Haag terus mempertanyakan status Marcus Rashford. Rashford bertindak beberapa hari yang lalu. Soal Rashford, Ten Hag Tegaskan Pemain Top Butuh Tunaikan Kewajiban dan Disiplin

Penyerang bermalam di sebuah bar di Belfast, Irlandia Utara. Dia bahkan melewatkan latihan. Rashford mengaku sedang sakit. Pernah Menang Telak 5-1, Pelatih Irak Waspadai Perkembangan Timnas Indonesia

Rupanya pihak klub mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Rashford kemudian melewatkan pertandingan putaran keempat Piala FA melawan Newport County. Beruntung United berhasil menang 4-2.

Saat rekan satu timnya berkompetisi, dia berlatih di Carrington. Pada Senin (29/1/2024), ia dan perwakilannya bertemu dengan pihak klub untuk membahas masalah tersebut. Kasus ini diselesaikan secara internal.

“Seperti yang saya katakan, kasusnya sudah ditutup,” kata Ten Hag seperti dikutip dari situs resmi klubnya, Kamis (1/2/2024).

Para awak media tak sepenuhnya puas dengan jawaban pelatih asal Belanda itu. Apakah ini menunjukkan kurangnya rasa hormat terhadapnya? Sepuluh pakaian itu menolak.

Menurut Ten Haigh, tindakan Rashford tidak ada kaitannya dengan rasa hormat terhadap dirinya. Ini adalah aturan standar. Ia menegaskan, setiap spesialis mengetahui hal ini, terlepas dari apakah pemain tersebut berada dekat dengan pelatih atau jauh.

“Sepak bola membutuhkan disiplin dan itu terjadi di dalam lapangan dan juga di luar lapangan. Setiap pemain mengetahui hal itu, setiap profesional mengetahui apa yang dibutuhkan,” kata Ten Hague.

Ia menjelaskan, pada akhirnya mereka fokus pada permainan. Beberapa jam lagi, “United” akan melanjutkan petualangannya di Liga Utama Inggris. Setan Merah akan bertandang ke Wolverhampton Wanderers di Molineux pada Jumat (2/2/2024) pukul 03.15 WIB.

Ini bukan pesta yang mudah. Wolves menjadi salah satu tim yang kerap memberikan masalah pada Man United. Apalagi mereka sekarang bermain di rumah. Puluhan ribu penggemar berdiri di belakang pasukan Gary O’Neill. Soal Rashford, Ten Hag Tegaskan Pemain Top Butuh Tunaikan Kewajiban dan Disiplin

Alih-alih terus-menerus membahas masalah Rashford, Ten Hagen malah memfokuskan energinya untuk mempersiapkan bulan Maret.

“Seperti yang saya katakan, kami harus fokus memenangkan pertandingan. Itu hal yang paling penting. Setiap spesialis tingkat tinggi tahu apa yang dibutuhkan,” tegas mantan pelatih “Ajax” Amsterdam itu.