Sinopsis Knight Flower dan Daftar Pemainnya, Drakor Baru Rating Langsung Melejit

Wecome Ankaraataemlak di Website Kami!

JAKARTA – Knight Flower merupakan game Korea terbaru bergenre misteri yang ditampilkan di Video. Serial baru ini dirilis pada 12 Januari 2024 dan tayang setiap hari Jumat-Sabtu. Sinopsis Knight Flower dan Daftar Pemainnya, Drakor Baru Rating Langsung Melejit

Pada penayangan pertamanya, drama MBC ini mendapat rating 7,7%. Menurut Soompi, ini merupakan rating tertinggi tayangan MBC Jumat-Sabtu sejak tahun 2021.

Knight Flower dibintangi oleh Honey Lee dan Lee Jong-won. Sutradaranya adalah Jang Tae-yoo (My Love from the Stars, Hyena, Red Sky Lovers) dan Choi Jung-in (On the Edge of Madness).

Berikut cuplikan Bunga Ksatria beserta daftar karakter dan deskripsi karakternya.

Ringkasan Bunga Ksatria

Foto: MBC

Knight Flower bercerita tentang Jo Yeo-hwa (Honey Lee) yang telah menjanda selama 15 tahun. Mertuanya merupakan keluarga terpandang di daerah tempat tinggalnya. Pengakuan Denny Sumargo Menuruti Perintah Istri untuk Dugem, Dipeluk-peluk Cewek hingga Diajak Berteman: Aku Jawab Enggak Bisa

Pagi dan sore, Yeo-hwa hanya berdiam diri di rumah. Namun pada malam hari dia diam-diam meninggalkan rumahnya yang indah untuk membantu orang yang membutuhkan.

Dalam perjalanannya, ia bertemu Park Soo-ho (Lee Jong-won), seorang pejabat pemerintah yang pandai dalam pekerjaannya dan tampan. Pertemuan ini membuat Yeo-hwa mulai memimpikan masa depannya lagi.

Daftar Pemain Knight Flower dan Deskripsi Karakter

1. Honey Lee sebagai Jo Yeo-hwa

Foto: MBC

Yeo-hwa adalah seorang janda yang menjalani dua kehidupan yang sangat bertolak belakang. Aktris ini adalah Lee Ha-nee atau lebih dikenal dengan Honey Lee.

Aktris berusia 40 tahun ini memenangkan kontes Miss Korea 2006 dan menjadi runner-up ketiga di Miss Universe 2007. Dia juga merupakan pelatih idola di YG Entertainment. Dramanya antara lain The Fiery Priest, Rebel: The Thief Who Stole People, dan One the Woman.

2. Lee Jong-won sebagai Park Su-ho

Foto: MBC

Su-ho adalah anggota tentara yang cerdas dan ahli seni bela diri tradisional. Aktor tersebut adalah Lee Jong-won, aktor berusia 29 tahun.

Dia berada di bawah agensi THEBLACKLABEL dan pertama kali dimulai pada tahun 2018. Serial yang dia ikuti adalah Go Back Diary, My Unfamiliar Family, Hospital Playlist Season 2, dan The Golden Spoon.

3. Lee Ki-woo sebagai Park Yoon-hak

Foto: MBC

Yoon-hak adalah saudara laki-laki Su-ho yang bekerja secara langsung dan merupakan salah satu orang kepercayaan raja. Lee Ki-woo yang memerankannya berusia 42 tahun.

Lee Ki-woo membintangi Detektif Dokter, 18 Lagi, Catatan Pembebasan Saya, Agensi dan Saudara Ajaib. Ia menikah dengan seorang non-selebriti pada tahun 2022.

4. Kim Sang-joong sebagai Seok Ji-sung Sinopsis Knight Flower dan Daftar Pemainnya, Drakor Baru Rating Langsung Melejit

Foto: MBC

Ji-sung adalah ayah mertua Yeo-hwa yang merupakan pejabat pemerintah. Karakternya diperankan oleh Kim Sang-joong yang berusia 58 tahun.

Kim Sang-joong dikenal melalui drama City Hunter dan The Chaser. Dia juga membintangi Bad Guys, The Banker dan Hong Gil-dong.

5. Park Se-hyun sebagai Yeon-sun

Foto: MBC

Yeon-sun adalah teman Yeo-hwa. Park Se-hyun berperan sebagai aktor berusia 25 tahun yang membintangi Race, Big Mouth, Love All Play, dan May’s Youth.