Selebgram Rekha Lena raih Prestasi Sempurna di Program Magister di Universitas Padjajaran

Wecome Ankaraataemlak di Situs Kami!

Ankaraataemlak LIFESTYLE – Selebgram Rekha Lena baru-baru ini membagikan hasil studinya yang sukses pada program Magister Universitas Padjadjaran (Unpad), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Rekha Lena dengan bangga menunjukkan bahwa dia mendapat nilai A di semua mata pelajaran. Selebgram Rekha Lena raih Prestasi Sempurna di Program Magister di Universitas Padjajaran

Marah ke Anak, Lantas Apa yang Harus Dilakukan Orangtua?

Rekha Lena juga meraih IPK sempurna 4,00, sebuah pencapaian mengesankan dan bukti tekadnya mengejar kesuksesan akademis. Rekha Lena mengungkapkan perasaan sangat bahagia atas pencapaian tersebut. Gulir terus, oke?

“Sungguh perasaan yang membahagiakan dan pastinya sungguh luar biasa. Di saat aku sedang sibuk banget dan nggak nyangka dapat nilai A, aku bisa menyelesaikan semua tugas kuliah dan pekerjaan lain dalam waktu bersamaan,” Rekha Lena dikatakan. waktu.

Kesuksesan Rekha Lena tidak diraih dengan mudah, namun dengan usaha dan ketekunan yang besar selama menempuh studi. Sebagai mahasiswa S2 dan PhD Unpad, Reha Lena mengakui menjaga keseimbangan antara bekerja dan belajar merupakan sebuah tantangan besar.

Meski memiliki lebih dari setengah juta pengikut di Instagram, Rekha Lena tak segan-segan merelakan waktu luangnya untuk memenuhi ceramahnya.

“Selalu (ingin mengerjakan tugas). Aku tidak ingin pekerjaan mengganggu laju belajarku, dan aku tidak ingin pekerjaanku terganggu oleh perkuliahan. Jadi aku harus benar-benar meluangkan waktuku, meskipun ada acara luar kota atau luar negeri, laptop saya mati. Tangan saya tidak pernah lepas,” ujarnya.

Berbicara mengenai respon keluarganya, Rekha Lena mengungkapkan bahwa keluarganya sudah mengetahui nilai sempurnanya di semua mata pelajaran dan dia merasa sangat bangga. Selebgram Rekha Lena raih Prestasi Sempurna di Program Magister di Universitas Padjajaran

Kalau dibilang itu patut kita banggakan, padahal ini bukan kali pertama saya dipuji,” kata Reha Lena. ITB Tawarkan Bayar Kuliah Lewat Pinjaman, Anies: Kandidat Negatif Nasional Anies Baswedan Yakin, Itu Negara telah melakukan kesalahan karena muncul fenomena pembayaran SPP menggunakan pinjaman.Ankaraataemlak 31 Januari 2024