Sekolah Umum New York Luncurkan Program Pencegahan Antisemitisme dan Islamofobia

Selamat datang Ankaraataemlak di Portal Ini!

Ankaraataemlak – Pada hari Senin, Rektor David C. Banks mengumumkan bahwa semua sekolah negeri di New York akan mengatasi anti-Semitisme dan Islamofobia melalui penerapan strategi yang diusulkan oleh Moroccoworldnews. Pada hari Kamis tanggal 25 Januari 2024 Sekolah Umum New York Luncurkan Program Pencegahan Antisemitisme dan Islamofobia

Catat! Syarat Nilai Minimal Daftar SPMB PKN STAN Berdasarkan Nilai UTBK dan Rapor

Kepala sekolah dan guru di 1.600 sekolah menengah dan atas di kota tersebut akan menerima pelatihan wajib “Menavigasi Percakapan Sulit” di kelas, yang dijadwalkan dimulai pada bulan Maret.

Kementerian Pendidikan juga akan mengadakan lokakarya anti diskriminasi. Dan kanselir mengatakan dia akan mengadakan dewan penasihat antaragama untuk membantu memberi nasihat mengenai rencana tindakannya.

Keputusan Sekolah Umum New York untuk Mengatasi Anti-Semitisme dan Islamofobia Hal ini terjadi setelah peningkatan dramatis dalam penindasan dan ancaman yang dihadapi komunitas Yahudi, Muslim, dan Arab sejak awal perang dahsyat antara Israel dan Palestina.

Puluhan ribu pelajar Yahudi, Muslim, dan Arab di kota tersebut merasakan dampak langsung dari perang tersebut. Hal ini menekankan dampaknya yang luas di luar Timur Tengah. Dengan mengambil langkah-langkah ini, bank berharap dapat mengatasi ketegangan yang diakibatkan oleh perang.

“Kita tidak bisa dan tidak akan memiliki sekolah di mana siswanya merasa bisa melakukan apapun yang mereka inginkan tanpa dimintai pertanggungjawaban atas tindakan mereka,” kata Banks.

Ia juga menyatakan bahwa mereka tidak bisa membiarkan pembelajaran siswa berada di tangan jejaring sosial. Sejak awal konflik, pemerintah AS telah menyatakan dukungan yang kuat terhadap Israel, namun Amerika mungkin merupakan salah satu negara yang paling banyak melakukan serangan di dunia. Sekolah Umum New York Luncurkan Program Pencegahan Antisemitisme dan Islamofobia

Negara ini juga terpecah karena perbedaan sikap terhadap perang. Dan sayangnya, kedua belah pihak terus menghadapi pelecehan dan diskriminasi anti-Semit dan Islamofobia. Profil Julia Sebutinde, hakim Uganda yang membela Israel di Mahkamah Internasional Julia Sebutinde adalah hakim Uganda yang membela Israel di Mahkamah Internasional. Kini ia menjadi sorotan atas kontribusinya tersebut Ankaraataemlak 2 Februari 2024