Sebentar Lagi Truk Listrik Fuso akan Seliweran di Jakarta

Sugeng rawuh Ankaraataemlak di Website Kami!

Jakarta, 8 November 2023: PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors bersiap meluncurkan truk listrik Fuso eCanter di Indonesia sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia. Sebentar Lagi Truk Listrik Fuso akan Seliweran di Jakarta

Hal tersebut diungkapkan Aji Jaya, Vice President Sales dan Marketing KTB, dalam wawancara media hari ini. Bukan Gimik, Ini Satu Keunikan dari Ban Khusus Mobil Listrik

“Sebelum mobil diluncurkan, banyak hal yang perlu dipersiapkan, seperti layanan purna jual. Secara paralel, kami sedang mempersiapkan infrastruktur. Kami erat dengan prinsip-prinsip terkait rencana yang disampaikan kemarin di GIIAS. Maksudnya peluncuran eCanter,” kata Otomotif asal Jakarta kepada Ankaraataemlak. Tersebut di atas.

KTB melakukan beberapa pengujian dengan perusahaan logistik di Indonesia untuk mendapatkan feedback konsumen.

Aji mengatakan sejauh ini respon konsumen positif, namun mereka masih mempertimbangkan banyak hal, termasuk kesiapan infrastruktur dan keunggulan yang ditawarkan truk listrik.

“Sejauh ini kami telah mengujinya dengan beberapa konsumen dan mereka hanya sampai pada titik di mana mereka mendapatkan review bagus dan mereka tertarik. Mereka juga banyak bertanya, banyak yang bertanya kesiapan infrastruktur, apa manfaatnya? Menggunakan mobil listrik ini,” ujarnya.

KTB menargetkan peluncuran Fuso eCanter di Indonesia pada tahun 2024. Namun, Aji mengatakan tanggal pastinya belum dapat ditentukan.

“Sampai saat ini kami belum bisa menetapkan tanggal pastinya,” ujarnya.

KTB terutama akan fokus menjual Fuso eCanter di wilayah Jakarta. Sebab, infrastruktur Jakarta lebih siap mendukung penggunaan kendaraan listrik.

“Kami ingin fokus dulu di Jakarta karena fokusnya di kota-kota besar yang infrastrukturnya bisa mendukung kendaraan tersebut,” kata Aji. “Tujuannya sebenarnya logistik.” Sebentar Lagi Truk Listrik Fuso akan Seliweran di Jakarta

Menurut informasi yang didapat dari KTB, beberapa perusahaan sudah menguji Fuso eCanter. Dari Pos Indonesia, Nestlé hingga Trimitra Trans Persada (B-Log). Kurang dari Hybrid, Yaris Cross Bensin Berpotensi Akhir Produksi? Toyota-Astra Motors (TAM) meluncurkan versi bensin dan hybrid dari Toyota Yaris Cross baru tahun lalu. Rupanya penjualan versi hybrid mendominasi Ankaraataemlak pada 9 Februari 2024.