Sarah Keihl Baru Nikah, Langsung Somasi Eks Pacar Usai Spill Cerita Masa Lalu

Wecome Ankaraataemlak di Situs Kami!

Jakarta – Sarah Keihl Baru Nikah, Langsung Somasi Eks Pacar Usai Spill Cerita Masa Lalu

Hanya beberapa hari setelah menikah dengan orang Jerman, selebriti Sarah Keihl sudah marah pada mantan pacarnya. Sarah Keihl bahkan melayangkan surat panggilan kepada mantan pacarnya Mahdy Reza karena menyebarkan rumor tentang dirinya.

Sarah Kyle dan pengacaranya memanggil Mahdi Reza. Cerita Dominique Regina untuk Lagu Rindu Ayah

“Sebagai kuasa hukum Sarah, kami tentunya ingin menempuh jalur hukum terkait pemberitaan yang terjadi, apalagi postingan TikTok Mahdy yang berdampak negatif terhadap Sarah, dan kami akan mengeluarkan somasi kepada yang bersangkutan,” kata Anthony James Harahap. Kiel selaku kuasa hukum Sara dalam jumpa pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024).

Maksud somasi yang dilayangkan Sarah Keihl adalah untuk mengajak Mahdy Reza berdiskusi. Mereka ingin mempertanyakan langsung motivasi Mahdy Reza mengunggah postingan miring yang menyinggung selebriti berusia 27 tahun itu.

“Kami ingin tahu apa motivasinya. Apa tujuan dari posisinya? Menurut saya motifnya mencemarkan nama baik,” kata Anthony James Harahap.

Postingan tersebut khusus ditujukan kepada Sarah, dibingkai dengan fotonya dan mengakibatkan Sarah dikritik oleh netizen, tambahnya.

Sarah Kyle Mahdi memberi waktu tiga hari kepada Reza untuk menanggapi somasi tersebut. Sarah Keihl tak segan mengambil jalur hukum jika Mahdy Reza tak punya niat baik.

Pengacara Sarah Keel mengatakan Mahdi Reza dijadwalkan menghadiri konferensi pers. Namun pesinetron tersebut berhalangan hadir

“Yang bersangkutan membenarkan dan hari ini memang kami undang untuk berdiskusi, tapi dia tidak bisa hadir. Tapi kami beri waktu tiga hari untuk memanggil dan kalau tidak bertemu dan berdiskusi, kami lanjutkan proses pengadilan. ,” dia berkata. Anthony James. Hraap menekankan.

Sarah Keihl enggan berkomentar banyak di postingan mantan pacarnya itu. Mahdy Reza merekam percakapan dirinya dan Sarah Keihl lewat akun TikTok miliknya.

“Saya sebenarnya tidak ingin mengatakan apa pun karena saya pikir Mahdi dan saya pernah bersama, jadi saya ingin mengatakan hal-hal baik tentang dia,” kata Sarah Kiel.

Sementara Mahdy Reza berharap memenuhi somasi, Sarah Keihl lebih memilih mengikuti proses hukum yang sesuai. Sarah Keihl Baru Nikah, Langsung Somasi Eks Pacar Usai Spill Cerita Masa Lalu

“Kita tidak tahu apa yang ada di hati masyarakat, makanya saya berpegang pada fakta. Nanti kita tahu faktanya apa, saya ikuti proses hukumnya,” ujarnya.

Sarah Keihl menikah dengan seorang Jerman bernama Killian Potter pada 27 Januari 2024. Sehari setelah mereka resmi menikah, mantan pacarnya Mahdy Reza tiba-tiba muncul dan menyebarkan cerita hubungan mereka di media sosial.

Mahdy Reza seolah menyebut Sarah Kyle juga pernah menjalin asmara dengannya sebelum menikah. Mahdy Reza masih bersama Sarah Keihl hingga pranikahnya. Tonton “Sarah Dikabarkan Dekat dengan Kyle, Richard Kyle Bilang Ini” (ahs/pus)