Sam Altman Akan Lengkapi ChatGPT dengan Fitur Video

Sugeng rawuh Ankaraataemlak di Situs Kami!

JAKARTA – ChatGPT menyiapkan fitur baru berupa dukungan video. Hal ini membuat chatbot yang didukung kecerdasan buatan (AI) menjadi lebih informatif dibandingkan sebelumnya. Sam Altman Akan Lengkapi ChatGPT dengan Fitur Video

Beasiswa IISMA 2024 Dibuka, Ketahui Skema dan Syaratnya

Seperti dilansir Mashable, Rabu (17/1/2024), CEO OpenAI Sam Altman mengatakan model baru bahasa besar ini umumnya sepenuhnya multimodal dengan dukungan ucapan, gambar, kode, dan video.

Dia mengutip potensi penggunaan sistem AI seperti ChatGPT yang melakukan analisis video yang dapat memberikan manfaat lebih besar dan menciptakan chatbot yang sadar konteks, meskipun ada risikonya juga.

Altman membenarkan bahwa kemampuan ChatGPT juga merupakan dorongan lebih lanjut. Kecepatan luar biasa dari perkembangan ini adalah salah satu alasan Altman dicopot dari jabatan CEO dari dewan organisasi nirlaba OpenAI, dengan alasan kekhawatiran tentang masalah etika dan potensi konsekuensi luas dari teknologi ini.

Namun Altman menjelaskan, GPT-5 yang mendukung video akan mampu memberikan sistem yang lebih baik dan andal mengingat banyak pihak yang menginginkannya. Sam Altman Akan Lengkapi ChatGPT dengan Fitur Video

“Orang-orang melakukan sesuatu dengan sangat berbeda dibandingkan GPT-IV. Kami akan melakukan segala sesuatu yang terjadi dan kemampuan untuk membangunnya menggunakan data Anda,” kata Altman dalam podcast bersama Bill Gates.