Review Kingston Mini Dragon, USB Naga Menggemaskan di dalam Telur

Wecome Ankaraataemlak di Website Kami!

Jakarta – Cocok untuk remaja dan Gen Z: USB Kingston Mini Dragon. Yakni USB eksternal portabel (laptop ke smartphone) untuk mentransfer data dan membackup file. Namun dengan cara yang sangat imut dan lucu. Review Kingston Mini Dragon, USB Naga Menggemaskan di dalam Telur

Kingston dikenal karena memproduksi USB dengan bentuk yang indah dalam seri Mini Collection mereka. Mereka membuat versi kelinci, sapi, domba, dll. Jadi selalu menyenangkan untuk dibawa-bawa dan dipajang. BMKG: Enam Daerah di Banten Berpotensi Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang

Drive USB flash Kingston dengan memori 128 GB. Foto: Berita Sindh/Danan Aradian

Pada awal tahun 2024, Kingston akan meluncurkan USB flash drive Mini Dragon 2024 edisi terbatas di Indonesia. Sorotan di sini adalah pengenalan USB dalam casing Dragon Egg. Naga itu berwarna hijau, kecil, seperti bulan, dan lucu. Ini seperti terbang di awan.

Yang disukai SINDONews dari produk Mini Collection Kingston adalah bahan dan kualitasnya yang unggul.

Bagian luarnya dibuat dengan sangat baik dan terbuat dari karet, sehingga mudah untuk dipegang. Ini juga memiliki ketahanan benturan yang sangat baik. Ukurannya juga sangat kecil sehingga nyaman untuk dibawa. Ekornya dirancang sebagai lingkaran gantungan kunci. Jadi pengguna bisa terhubung dimanapun mereka mau.

Satu lagi, USB Flashdisk Mini Dragon terbaru ini memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 128GB. Cukup untuk menyimpan lebih dari 8 jam video 1080p, 30.000 foto resolusi tinggi, atau 30.000 lagu berkualitas tinggi.

Tentu saja, di era konten saat ini, memiliki USB eksternal yang besar tetap penting. Misalnya saat memindahkan file video berukuran besar. Atau cadangan file di ponsel Anda melalui fitur USB saat bepergian. Jadi ponsel dengan memori 128 GB atau 256 GB tidak akan cepat penuh.

Yang lebih menarik lagi adalah drive USB dengan antarmuka USB 3.2 Gen 12 ini memberikan kecepatan hingga 200MB/s, 10 kali lebih cepat dari USB 2.0. Saat SINDONews mencobanya, ternyata kecepatan baca dan tulisnya sangat baik. Artinya disesuaikan dengan kebutuhan pengguna saat ini.

Selain itu, pengguna dapat terhubung ke Windows, Mac, dan Linux. Caranya mudah, cukup cabut bulu naga punk emas tersebut dan colokkan ke port USB. Review Kingston Mini Dragon, USB Naga Menggemaskan di dalam Telur

Harganya berapa? USB flash drive Mini Dragon edisi terbatas ini sebenarnya akan tersedia mulai 25 Desember dengan harga Rp 379.000. Pembeli akan menerima Kingston Sleeve Cup edisi terbatas gratis dengan pembelian mereka. Drive USB ini dilengkapi dengan garansi 5 tahun.