Resmi Cerai, Okie Agustina Unggah Foto dengan Gunawan Dwi Cahyo

Wecome Ankaraataemlak di Website Kami!

JAKARTA – Usai resmi bercerai dari Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina punya tekad kuat untuk menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya demi kebahagiaan putranya, Miro. Resmi Cerai, Okie Agustina Unggah Foto dengan Gunawan Dwi Cahyo

Bukti nyata niat baik Okie Agustina terlihat melalui unggahan terbarunya di akun Instagram miliknya, di mana ia berbagi momen bersama Gunawan Dwi Cahyo dan Miro. Gulir terus, oke? Dustin Tiffani Akhirnya Ungkap Rencana Pernikahan

Dalam unggahannya, Okie Agustina menyampaikan filosofi hidupnya, bahwa kedamaian bisa didapat dengan berdamai dengan masa lalu dan memaafkan segala sesuatu yang terjadi.

“Kunci hidup damai adalah dengan memaafkan orang lain dan berdamai dengan masa lalu,” kata Okie Agustina penanggung jawabnya.

Meski pernikahan Okie Agustina dengan Pasha Ungu dan Gunawan Dwi Cahyo gagal, ia menerima semua takdir itu sebagai bagian dari rencana Tuhan.

“Semua yang terjadi sesuai kemauannya. Nikmati prosesnya dan jalani sebaik-baiknya,” kata Okie Agustina menggambarkan sikap bijak dalam menghadapi kehidupan.

Okie Agustina juga menegaskan, kegagalan peran sebagai suami istri bukan berarti kegagalan peran sebagai orang tua bagi Miro. Oleh karena itu, ia dan Gunawan Dwi Cahyo terus menjaga hubungan baik sebagai orang tua bagi putranya.

Kegagalan sebagai suami istri bukan berarti kegagalan sebagai ibu dan ayah bagi Miro, kata Okie Agustina. Resmi Cerai, Okie Agustina Unggah Foto dengan Gunawan Dwi Cahyo

Sebelumnya, Okie Agustina menceritakan pengalamannya mengalami kerusakan di rumahnya akibat kehadiran orang ketiga tanpa ada konflik berarti. Pengungkapan ini muncul setelah Okie curiga dengan unggahan lagu cinta yang diunggah Gunawan pada 3 Oktober 2023.

Pertanyaan Okie terkait hal itu terjawab dengan pengakuan Gunawan yang sempat berkenalan dengan wanita lain, namun ia tegas mengakhiri hubungan tersebut sebelum menjadi serius. Mereka kemudian bertemu untuk membicarakan masa depan keluarga mereka, dan Gunawan mengungkapkan keinginannya untuk menjalani hidup tanpa istri. Aisah Dahlan, agar tidak marah, membeberkan cara mengoreksi anak yang benar.Ketika anak Anda melakukan kesalahan, Anda sebagai orang tua harus mengoreksi anak Anda. Namun mendisiplinkan anak Anda bisa menjadi tugas yang menantang. Bukannya menegur, orang tua malah malah marah-marah. Ankaraataemlak pada tanggal 30 Januari 2024