Rehan/Lisa Bentrok Dejan/Gloria di Perempat Final Thailand Masters 2024

Sugeng rawuh Ankaraataemlak di Website Kami!

BANGKOK – Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanta/Lisa Ayu Kusumawati mengalahkan unggulan kelima Goh Soon Huat/Lai Shewon Jami dari Malaysia pada babak 16 besar Thailand Masters 2024. Setelah rubber match selama 45 menit, mereka menang 1-7. , 17-21, 21-16. Rehan/Lisa Bentrok Dejan/Gloria di Perempat Final Thailand Masters 2024

Kemenangan tersebut mengantarkan Rehan/Lisa ke babak perempat final turnamen Super 300 menghadapi pasangan Indonesia lainnya, Dayan Ferdinandsia/Gloria Emmanuel Wijaya. Alhasil, Si Merah Putih mendapat tiket ke babak semifinal. 5 Kesepakatan Transfer Terbaik dan Terburuk Chelsea di Bulan Januari

Bermain di Stadion Nimibutr Bangkok, Kamis malam (2/1/2024) WIB, Rehan/Lisa memulai awal yang buruk. Mereka segera tertinggal 0-4 karena kesulitan mengimbangi permainan lawannya.

Beruntung pasangan peringkat 17 dunia itu mampu lepas dari tekanan Go/Lai dengan sangat cepat dan mengembangkan permainannya. Mereka mencetak delapan poin berturut-turut untuk memimpin 8-4 sebelum tertinggal 12-6.

Sayangnya selepas jeda, Rehan/Lisa kembali lengah dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Alhasil, Go/La mendapat angin segar untuk membalas dan menyamakan skor menjadi 14-14.

Usai mencetak poin vital, pasangan Pelatnas PBSI berhasil kembali menguasai permainan sehingga kembali unggul 18-15. Mereka akhirnya berhasil menutup game pertama 21-17.

Kedua pasangan saling berebut poin di awal game kedua hingga kedudukan imbang 3-3. Setelahnya, Go/Lai bermain sangat gemilang dalam serangan mematikannya hingga tersingkir 9-3.

Tak sekadar menyerah, Rehan/Lisa berusaha keras memberikan perlawanan dan mengubah game plan mereka agar lebih sabar dalam menyerang. Strategi ini efektif karena mereka terpaksa memperkecil defisit menjadi 12-13.

Namun, peraih medali emas SEA Games 2023 itu kembali kesulitan membendung serangan lawannya. Alhasil, mereka tertinggal 12-17 dan akhirnya kalah di game kedua 17-21.

Pertarungan alot pun terjadi di laga krusial tersebut. Meski selalu unggul, Go/Lai selalu mampu mengejar Rehan/Lisa hingga skor mencapai 10-10. Faktanya, aliansi tetangga memasuki jeda dengan keunggulan 11-10. Rehan/Lisa Bentrok Dejan/Gloria di Perempat Final Thailand Masters 2024

Tak mau kalah, Rehan/Lisa berusaha meningkatkan laju serangannya dan kembali unggul pada kedudukan 18-12. Pelatnas PBSI berhasil merebut gim ketiga dengan skor 21-16.