Poco Bakal Merilis 2 HP Baru, Intip Spesifikasinya

Sugeng rawuh Ankaraataemlak di Portal Ini!

Ankaraataemlak, JAKARTA – POCO Indonesia mengumumkan akan meluncurkan dua smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia pada 1 Februari 2024. Poco Bakal Merilis 2 HP Baru, Intip Spesifikasinya

Kedua perangkat tersebut adalah Poco X6 5G dan M6 Pro.

Baca Juga: Poco C65 Meluncur dengan Kamera 50 MP dan Prosesor Helio G85, Berapa Harganya?

Keduanya akan diluncurkan dalam waktu dekat, kata Andi Renreng, Wakil Direktur POCO Indonesia di Jakarta, Kamis (25/1/2024). Harga YouTube Premium Family Plan Naik, Ini Harga di Indonesia

Namun, sebelum diperkenalkan ke publik, beberapa fitur teknis ponsel mulai bermunculan. Dibawah ini bocoran mengenai spesifikasinya.

BACA JUGA: Duta Poco-Poco Indonesia Rock America

POCOX6 5G

Ponsel cerdas ini menggunakan Snapdragon 7s Gen 2, sebuah chipset yang diluncurkan pada ponsel POCO di seluruh dunia, dengan arsitektur CPU Kyro octa-core 64-bit yang menghadirkan kinerja dinamis dan mulus dengan kecepatan hingga 2,4GHz.

BACA JUGA: Pamali: Film Adaptasi Lakon Dusun Pocong Segera Tayang di Bioskop

Performa Snapdragon 7s Gen 2 juga didukung efisiensi daya karena dibangun pada produksi 4nm.

Dengan GPU Qualcomm Adreno, ponsel mampu menghasilkan visual indah bebas stutter, memungkinkan pengguna memainkan game favorit sepuasnya, ditenagai berbagai fitur Snapdragon Elite Gaming yang menyempurnakan setiap tampilan, suara, dan strategi.

Poco X6 5G hadir dengan RAM hingga 12GB yang dilengkapi Dynamic RAM Expansion 3.0.

Fitur ini dapat memperluas kapasitas RAM dengan menyediakan memori virtual hingga 20 GB.

Poco M6 Pro

Dilengkapi dengan chipset octa-core Helio G99 Ultra dan dirilis pertama kali di seluruh dunia, chipset tersebut diproduksi menggunakan proses 6nm.

Poco M6 Pro adalah seri POCO M pertama yang menampilkan layar Flow AMOLED andalan. Ini memiliki ukuran 6,67 inci dan bingkai ultra-tipis. Poco Bakal Merilis 2 HP Baru, Intip Spesifikasinya

Di bagian kamera depan, POCO M6 Pro merupakan seri POCO M pertama yang dilengkapi dengan OIS (optical image stabilization).

Dengan begitu, tiga kamera 64 MP mampu menghasilkan foto yang stabil dan jernih dengan detail jernih dan blur minimal. (Antara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… 5 Keunggulan Poco F5, Simbol Inovasi dan Kesuksesan di Dunia Smartphone