Penuhi Mineral Esensial untuk Cegah Sakit di Musim Hujan

Sugeng rawuh Ankaraataemlak di Website Kami!

Jakarta – Penuhi Mineral Esensial untuk Cegah Sakit di Musim Hujan

Musim hujan dapat membawa peningkatan risiko penyakit akibat paparan virus, bakteri, dan kuman. Pada periode ini, sistem kekebalan tubuh secara umum bisa melemah sehingga risiko penularan virus dan infeksi semakin besar. Baru Mulai Ngegym, Hindari 10 Kesalahan Klasik Ini

Untuk berharap tubuh tidak mudah terpapar virus, bakteri dan kuman, maka perlu adanya perubahan pola hidup yang lebih sehat. Salah satu caranya adalah dengan memperhatikan konsumsi makanan dan minuman bergizi.

Sebenarnya ada beberapa sumber mineral yang baik untuk tubuh, salah satunya adalah air mineral. Berbeda dengan jenis air lainnya, air mineral dikemas langsung dari sumbernya dan mengandung mineral alami serta unsur lainnya.

Seperti namanya, air mineral harusnya mengandung sejumlah besar mineral dan senyawa alami lainnya, seperti magnesium, kalsium, bikarbonat, natrium, sulfat, klorida, dan fluorida. Jenis mineralnya akan bergantung pada lokasi sumber airnya.

Namun sayangnya, berbeda dengan namanya, tidak semua air mineral memiliki kualitas mineral yang baik dan diuji secara sama di semua kemasan. Padahal, air dengan kandungan mineral berkualitas tinggi akan membawa banyak manfaat, seperti menjaga metabolisme dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Ini penting sekali, jangan asal pilih air mineral. Pilihlah yang benar-benar memiliki kandungan mineral esensial yang seimbang dan tetap menjaga kualitasnya serta terbukti kandungannya.

Mineral esensial merupakan nutrisi penting untuk menjaga kesehatan tubuh dan merupakan komponen anorganik yang memainkan banyak peran fungsional dalam sel manusia baik secara fisiologis maupun biokimia.

Air mineral yang kualitas mineralnya terjamin adalah Le Minerale. Le Minerale mengandung mineral esensial berkualitas, kandungan mineralnya tercantum pada kemasan. Hal ini menjadikan Le Minerale satu-satunya produk air mineral kemasan yang memiliki informasi kandungan mineral pada kemasan produknya. Informasi kandungan mineral ini menjadi bukti dan jaminan bahwa mineral dalam setiap kemasan akan memiliki kualitas yang sama.

Le Minerale mengandung seluruh kebutuhan mineral esensial tubuh seperti natrium (Na) yang berperan dalam kerja otot dan saraf serta pemeliharaan tekanan darah, kalium (K) yang berfungsi sebagai pembentuk aktivitas otot jantung dan saraf. Penuhi Mineral Esensial untuk Cegah Sakit di Musim Hujan

Le Minerale juga mengandung kalsium (Ca) yang berfungsi menjaga kekuatan tulang, magnesium (Mg) mineral yang berperan dalam pembentukan sel darah merah, bikarbonat (NaHCO3) untuk membantu menetralkan asam lambung dan klorida (CL-) untuk menjaga keseimbangan ion dalam tubuh.

Kualitas mineral La Mineral juga membuat air terasa lebih segar, ringan dan tidak membuat Anda mual atau tidak nyaman saat meminumnya. Saksikan video “Kolaborasi Le Minerale & IDI mengenang pentingnya mineral esensial” (prf/ega)