Pembunuh Atlet Pesepeda Dunia Dinyatakan Bersalah, Penyebabnya Cemburu Buta

Sugeng rawuh Ankaraataemlak di Website Kami!

Ankaraataemlak SPORT – Caitlin Armstrong divonis bersalah atas pembunuhan tidak disengaja pada 16 November 2023, kematian pengendara sepeda profesional Moriah Wilson, yang berkencan dengan pacar Armstrong. Pembunuh Atlet Pesepeda Dunia Dinyatakan Bersalah, Penyebabnya Cemburu Buta

Moriah terbunuh 18 bulan lalu saat bersiap untuk mengikuti lomba sepeda di Austin, Texas. Langkah Vito Berakhir di 16 Besar Korea Masters 2023

The New York Times melaporkan pada Jumat, 17 November 2023, Hakim Distrik Negara Bagian Brenda Kennedy mengatakan hakim memutuskan Armstrong bersalah setelah hampir dua jam melakukan pertimbangan.

Setelah putusan dibacakan, lebih banyak saksi dihadirkan saat pengadilan mencoba memutuskan putusan apa yang akan diambil sebelum memasuki reses sore.

Belum diketahui kapan Armstrong akan dijatuhi hukuman. Ketika rincian penyelidikan dan keberadaan Armstrong terungkap, pengacara dalam kasus yang menarik perhatian internasional menolak berkomentar.

Jaksa Ricky Jones mengatakan dalam pernyataan pembukaannya bahwa Armstrong “tidak senang” karena pacarnya saat itu, Colin Strickland, menghubungi Ms. Strickland dan Armstrong memiliki hubungan yang “dekat”.

Ibu Wilson dinyatakan meninggal di tempat kejadian pada tanggal 11 Mei 2022, tidak sadarkan diri dan mengeluarkan darah akibat luka tembak di rumah temannya. Dia telah berenang bersama Tuan Strickland beberapa jam sebelum kematiannya.

Jones mengatakan jip Nona Armstrong terlihat di dekat flat satu jam sebelum suara tembakan terdengar. Armstrong juga menggunakan pistol yang digunakan dalam penembakan itu, kata Jones.

Departemen Kepolisian Austin mengidentifikasi Armstrong, 35, sebagai tersangka dan mengeluarkan surat perintah penangkapan enam hari setelah Wilson terbunuh.

Menurut laporan AS, Armstrong melakukan perjalanan dari Texas ke New York dan segera terbang ke Kosta Rika, di mana ia menghindari pihak berwenang dan mencoba menyamar sebagai guru yoga. Layanan bela diri. Pembunuh Atlet Pesepeda Dunia Dinyatakan Bersalah, Penyebabnya Cemburu Buta

Sebelum persidangan, Armstrong berusaha melarikan diri dari tahanan polisi pada 11 Oktober. Juru bicara Kantor Sheriff Travis County Kristen Dark mengatakan Armstrong lari dari dua petugas pemasyarakatan dalam perjalanan dari layanan medis dan butuh waktu sekitar satu setengah jam sebelum dia ditangkap. Tersangka pembunuhan warga negara Indonesia ditembak mati oleh polisi Malaysia Ankaraataemlak 2 Februari 2024