Olla Ramlan Nyaris Tumbang Usai Ngejob Kampanye Akbar di JIS

Wecome Ankaraataemlak di Situs Kami!

Jakarta – Olla Ramlan Nyaris Tumbang Usai Ngejob Kampanye Akbar di JIS

Olla Ramlan menjadi salah satu penampil pada kampanye besar di Jakarta International Stadium (JIS). Setelah menyelesaikan acara, Olla kelelahan dan hampir pingsan.

Manajernya, Alle, mengatakan kondisi Olla Ramlan sudah membaik. Namun karena akses keluar masuk lokasi ramai, Olla Ramlan harus melewati kerumunan tersebut. Cerita Dominique Regina untuk Lagu Rindu Ayah

Alhasil, setelah menyelesaikan event tersebut, level kesehatannya kembali turun. Olla Ramlan yang mengenakan sandal jepit ditemui saat duduk di jalur lobi hotel di kawasan Kemayonran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024).

“Baiklah, nanti kita ngobrol,” ucap Olla Ramlan tanpa banyak bicara.

Secara keseluruhan, manajer Olla Ramlan menjelaskan kondisi artis tersebut. Ia mengatakan, Olla Ramlan akan menginformasikan langsung kondisi kesehatannya jika kondisinya membaik.

“Mami Olla tadi di acara itu, mulai keluar masuk, susah banget. Masih dalam masa pemulihan, tapi sempat terjatuh. Tapi untuk lebih jelasnya kita tunggu sampai hari Senin, kita akan bicara. Kita beri waktu Mami Olla .beristirahat,” kata Alle.

Semua pihak mengindikasikan kondisi Olla Ramlan semakin memburuk sejak awal pekan lalu. Namun belakangan, kondisinya semakin membaik hingga ia mendapat tawaran lagi untuk tampil di acara tersebut.

Apa yang terjadi dan bagaimana, biarkan Mami Olla bercerita. Hanya saja hari ini dia mulai membaik, tapi tidak mudah untuk mengisi acara sebesar itu, ”kata Alle. .

Akibat kondisi lapangan yang penuh orang dan sulit dijangkau, Olla Ramlan terjatuh. Bahkan asistennya Olla Ramlan pun pingsan.

Karena akses yang sempit, Olla Ramlan harus berjalan kaki untuk keluar masuk pusat tersebut. Olla Ramlan Nyaris Tumbang Usai Ngejob Kampanye Akbar di JIS

“Kami datang subuh sesuai seruan, tapi pintu masuk arena ramai sekali jadi kami berangkat, Mami Olla pakai sandal jepit, dia masuk bersama ribuan (orang),” kata Alle.

“Sepulang kerja, kami berlima keluar bersama-sama, asistennya Mbak Olla terjatuh lalu terjatuh, dengan kata lain dia akan pingsan juga. Kami putuskan untuk membawanya pulang,” jelasnya. Tonton video “Respon Ari Wibowo dan Olla Ramlan yang Tiba-tiba Dijodohkan” (ahs/pus)