Mobil Bekasnya Tidak Jadi Laku, Pemilik Tembak Konsumen hingga Tewas

Wecome Ankaraataemlak di Website Kami!

Baltimore, 11 Desember 2023 – Tragedi berdarah menimpa Baltimore ketika seorang pembeli mobil bekas bernama Carlos Carrazana-Ricardo meninggal secara tragis setelah ditembak oleh seorang penjual. Mobil Bekasnya Tidak Jadi Laku, Pemilik Tembak Konsumen hingga Tewas

Carlos berkendara sejauh 120 km dari tempat tinggalnya untuk melihat Acura TL tahun 2006 yang ia temukan di Facebook Marketplace. Yamaha Lexi LX 155 Dirilis, Harga Mulai Rp 25 Jutaan

Setelah dilakukan pengecekan, Carlos dan temannya memutuskan untuk tidak membeli mobil tersebut. Namun, saat mereka meninggalkan lokasi, mereka ditembak oleh seorang penjual yang kemudian diidentifikasi sebagai Marcus Harris yang berusia 18 tahun.

Dikutip Ankaraataemlak Otomotif dari Carscoops, peluru tersebut mengenai kaca depan dan langsung mengenai kepala Carlo hingga menewaskannya secara tiba-tiba.

Menurut catatan polisi, usai penembakan, teman Carlos mencoba pergi namun terjatuh. Carlos dibawa ke Pusat Trauma Kejut Universitas Maryland, tetapi tidak dapat diselamatkan.

Polisi menggunakan ponsel Carlos untuk mengidentifikasi penjualnya sebagai Marcus Harris. Mereka menemukan 19 peluru dari dua senjata berbeda di lokasi penembakan.

Saat penggeledahan di rumah ibu Harris, polisi menemukan pistol kaliber 9mm. Namun, karena Harris berusia di bawah 21 tahun, ia tidak diperbolehkan memiliki senjata api secara hukum.

Dalam wawancara dengan detektif, Harris mengatakan dia hanya bertemu Karazana-Ricardo dengan saudaranya, dan mereka meninggalkan tempat kejadian setelah interaksi, tidak menyadari adanya penembakan.

Namun, teknologi yang dipasang di kota yang disebut Shotspotter merekam suara tembakan beberapa menit sebelum rekaman CCTV menunjukkan Harris meninggalkan tempat kejadian.

Ini bukan satu-satunya kasus dalam beberapa bulan terakhir. Pada bulan Oktober, seorang remaja lainnya ditembak ketika mencoba menjual skuter bermotor melalui Facebook Marketplace. Mobil Bekasnya Tidak Jadi Laku, Pemilik Tembak Konsumen hingga Tewas

Pelajaran yang bisa dipetik dari kejadian ini adalah pentingnya keamanan ketika berhadapan dengan orang asing dan jika memungkinkan jika berhubungan di dekat kantor polisi. Tragedi Berdarah Kolomadu Terungkap, Pembunuh Yehuda Ditangkap Saat Mencoba Kabur ke Kalimantan, Polda Jateng Tangkap Pelaku Penembakan Tragis di Kolomadu Karanganiyar Jateng. Yang bersalah dihukum mati. Ankaraataemlak 1 Februari 2024