Menpora Prediksi Timnas Indonesia Tekuk Australia 1-0

Sugeng rawuh Ankaraataemlak di Portal Ini!

JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo optimistis timnas Indonesia bisa mengalahkan Australia di babak 16 besar Piala Asia AFC 2023 di Qatar. Menpora Prediksi Timnas Indonesia Tekuk Australia 1-0

Ginting Bakal Guncang Panggung Asian Games

“Ya tentu saja dengan percaya diri dan motivasi positif. Saya percaya dengan timnas yang dibangun saat ini dengan banyak kolaborasi.” Yang penting bermain dengan ikhlas, tanpa tekanan. Saya dengan tulus menilai kami berhasil memenangkan pertandingan dengan sangat baik, kata Menpora Dito Ariotedho dalam keterangan resmi, Jumat.

Untuk mendukung Asnawi dan kawan-kawan, Menpora Dito mengajak masyarakat menonton pertandingan Indonesia kontra Australia bersama (nobar) di Stadion Graha Kemenpora, Senayan, Jakarta, Minggu.

“Kemenpora rencananya akan mengadakan acara nonton bareng di lapangan pada minggu ini. Oleh karena itu, terbuka untuk seluruh masyarakat dan suporter sepak bola, cukup datang ke Kementerian Pemuda dan Olahraga. “Menarik sekali,” kata Dito, Menteri Pemuda dan Olahraga.

Menpora memprediksi skor pertandingan antara Shintaeyong dan tim berjuluk Socerus. Dito memperkirakan laga akan berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim Garuda.

“Yang satu kosong. Yang penting adalah menang, itu bagus.” Yang penting keberhasilannya atau setidaknya tantangannya, mana yang sungguh hebat. Mudah-mudahan kami bisa masuk delapan besar. Menpora menyatakan: “Ini akan menjadi kekuatan positif lainnya bagi olahraga Indonesia.”

Pada kualifikasi Piala Asia 2023 di Qatar, Indonesia tergabung di Grup D bersama Irak, Vietnam, dan Jepang, dan Indonesia menempati peringkat ke-3 babak penyisihan grup dengan perolehan 3 poin dan berkat satu-satunya kemenangan melawan Vietnam di peringkat ke-3. Menpora Prediksi Timnas Indonesia Tekuk Australia 1-0

Dari hasil tersebut, Indonesia menempati peringkat keempat. dan merupakan yang terbaik ketiga di antara semua kelompok. Empat peringkat ketiga terbaik babak 16 besar beserta pemenang dan peringkat grup. Babak 16 Besar Indonesia vs Australia Minggu 28 Januari 2024 (Mod) Piala Afrika 2023 sudah penuh. Yang mengejutkan, Tanjung Verde dan DR Kongo putaran ke-8. Ada yang kenal aktornya? Seluruh pertandingan babak 16 besar Piala Afrika 2023 di Pantai Gading kini telah usai. Sekarang kita tahu tim mana yang akan melaju ke perempat final. Ankaraataemlak 1 Februari 2024