Marry My Husband dan Park Min Young Rajai Posisi Puncak Popularitas, Disusul Lee Yi Kyung dan Song Ha Yoon

Sugeng rawuh Ankaraataemlak di Website Kami!

Ankaraataemlak, Jakarta – Berdasarkan jajak pendapat popularitas TV-OTT, acara TVN ‘Marry My Husband’ dan drama Korea yang diproduseri oleh bintang utamanya Park Min Young masih menduduki peringkat teratas hingga saat ini. Marry My Husband dan Park Min Young Rajai Posisi Puncak Popularitas, Disusul Lee Yi Kyung dan Song Ha Yoon

Berdasarkan hasil survei yang diumumkan oleh FUNdex, platform resmi Good Data Corporation, pada minggu ke-4 bulan Januari, “Marry My Husband” mampu menduduki posisi teratas selama empat minggu berturut-turut.

Selain itu, Park Min Young terus memimpin kategori prestise pemain untuk keempat kalinya.

Pada Januari 2024, Maeil Business News Korea mengutip bahwa Lee Yi Kyung dan Song Ha Yoon, yang ikut membintangi film “Marry My Husband” bersama Park Min Young, menduduki peringkat kedua dan ketiga dalam kategori popularitas aktor. Menkes Tarik Penjualan Obat Sirup, Ketahui 4 Cara Atasi Batuk Pilek Anak Tanpa Obat

Selain itu, drama Korea yang diangkat dari web movie berjudul sama ini telah menunjukkan keunggulan luar biasa dalam jajak pendapat popularitas seperti Voice of Netizens (VON) di media sosial di empat wilayah.

Dalam hal ini, perwakilan Good Data Corporation Won Soo-woo berkata, “Seiring berjalannya waktu, dua protagonis pria yang membuat khawatir penonton mulai dilupakan.”

Ia mengatakan, pernyataan tersebut berdasarkan analisis komentar netizen di media sosial. Menikahi Suamiku Episode 10

Marry Your Husband Episode 10 tayang pada Selasa malam 30 Januari 2024 dan banyak kejutan di luar dugaan.

Dengan alur cerita yang menarik mulai dari balas dendam hingga cinta baru, drama Korea tvN ini pun berhasil mencetak rating dua digit.

Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan Jung Soo Min (Song Ha Yoon) semakin tak berdaya karena Kang Ji Won yang diperankan Park Min Young berhasil menyuguhkan adegan balas dendam yang memuaskan.

Di sisi lain, setelah menolak perasaan Baek Eun Ho (Lee Ki Kwang), Kang Ji Won dengan tegas mengungkapkan perasaannya terhadap Yoo Ji Hyuk (Na In Woo).

Kang Ji Won berkata, “Saat aku bersama Eun Ho, aku terus memikirkan seseorang. Dia pikir dia tahu segalanya tentangku, tapi ternyata tidak.”

Kang Ji Won menambahkan, “Aku yakin masih ada hal yang belum kuketahui tentang dia, tapi hanya aku yang bisa mengenalnya dan dialah yang paling mengenalku.” sambil mendaratkan bibirnya di bibir Yoo Ji Hyuk.

Adegan ciuman antara Park Min Young dan Na In Woo membuka pintu romansa panas yang berkembang di episode mendatang. Marry My Husband dan Park Min Young Rajai Posisi Puncak Popularitas, Disusul Lee Yi Kyung dan Song Ha Yoon

Dari segi performa, menurut Nielsen Korea per Rabu 31 Januari 2024, rating episode ke-10 “Marry Your Husband” rata-rata mencapai 11,8 persen dan memuncak pada 13,4 persen di wilayah metropolitan.

Rata-rata ratingnya mencapai 10,7 persen secara nasional dan mencapai puncaknya pada 12,1 persen, menjadikan drama Korea ini tertinggi dalam periode waktu yang sama di antara semua saluran TV.

Selain itu, Married My Husband melampaui dua digit untuk mencatat pendapatan kotor tertinggi yang pernah ada.

Data ini berdasarkan data Nielsen Korea untuk platform pembayaran seperti kabel, IPTV, dan satelit.