Lucinta Luna Akhirnya Akui Jual Diri di Singapura, Jalan Pintas untuk Banyak Duit

Selamat datang Ankaraataemlak di Situs Kami!

Ankaraataemlak – Lucinta Luna akhirnya mengaku menjual dirinya sebagai pelacur komersial. Saat melakukan pekerjaan ini, dia menyembunyikan identitas aslinya dan sebenarnya adalah seorang laki-laki. Lucinta Luna Akhirnya Akui Jual Diri di Singapura, Jalan Pintas untuk Banyak Duit

Dea Annisa Akhirnya Bicara Soal Keinginan Menikah

Kisah Lucinta Luna bermula saat ia sedang bekerja di salon. Di sini dia bertemu dengan seorang teman yang mengajaknya bekerja di Singapura.

Bagi Luna Luna, seorang waria menawarinya pekerjaan sebagai pekerja seks komersial. Lucine dijanjikan banyak uang jika dia tetap menyelesaikan tugasnya.

“Aku pertama kali ke Singapura. Aku digital, tapi ada kuota. Lalu aku menjual diriku melalui prostitusi,” kata Lucinta Luna seperti dikutip YouTube Melaney Ricardo, Kamis (20/10/2022).

Lucinta Luna tak memungkiri bahwa menjadi PSK adalah salah satu cara untuk menghasilkan banyak uang. Tapi ibunya tahu dia berkecimpung di industri fashion. Selebriti Luna Luna. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

“(Ibuku) tidak tahu, dia hanya tahu aku sedang menata rambutku di salon,” kata Lucinta Luna.

Namun sang ibu mengetahui Luna telah menjalani operasi ganti kelamin. Dia tidak menghentikannya, ibu mengatakan satu hal. Lucinta Luna Akhirnya Akui Jual Diri di Singapura, Jalan Pintas untuk Banyak Duit

“Iya, ada pesannya, ‘Iya, kamu bisa bertransformasi menjadi wujud apapun yang kamu mau. Tapi, ingat satu hal, jangan seperti pengendali kekuasaan lain di jalan sampai kamu mau. Jadi kata salah satu penjahat, Lucinta Luna.