Liga Super Eropa Hidup Lagi, Rayu Man United, Liverpool hingga Chelsea Kembali Gabung

Sugeng rawuh Ankaraataemlak di Situs Kami!

Ankaraataemlak – Liga Super Eropa (ESL) yang berakhir hanya 48 jam setelah diluncurkan pada 2021, akan kembali digelar tiga tahun setelah penunjukan presiden baru, Bernd Reichart. Liga Super Eropa Hidup Lagi, Rayu Man United, Liverpool hingga Chelsea Kembali Gabung

Melansir BBC, Jumat (21/10/2022), Bernd Reichart yang merupakan kepala A22 Sports Management sebagai perusahaan yang mempromosikan Kejuaraan Eropa mengatakan timnya terbuka untuk tim Inggris.

Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City, Manchester United dan Tottenham Hotspur sudah menjadi tuan rumah Piala Eropa 2021. i 48 ketika Anda memulai ESL. 5 Fakta Menarik Jelang Duel Wolverhampton vs Manchester United

Bernd Reichart mengatakan bahwa timnya masih mempunyai peluang untuk mengikuti ESL. Hal ini, kata dia, tergantung kepentingan kelompok.

“Itu adalah keputusan sukarela untuk berbicara,” kata Reichart kepada BBC.

“Jika seseorang menutup pintu, saya tidak dapat berbicara dengan mereka tetapi saya berharap orang-orang yang tertarik pada kelompok penting mau mendorong dan membicarakannya.” Bendera anti-Kejuaraan Eropa digantung di sebuah bar dekat stadion Old Trafford Manchester United di Manchester, barat laut Inggris 21 April 2021. Oli SCARFF/AFP

“Banyak anggota yang terus peduli dan mengusulkan solusi meski mendapat kritik. Mereka kembali, mendengarkan, belajar dan berdiskusi.”

Tim Real Madrid, Barcelona dan Juventus termasuk di antara 12 tim yang mengawali Piala Eropa dan masih berniat memperjuangkan kompetisi baru antar tim Eropa untuk didukung.

Di sisi lain, enam klub Liga Inggris menyandang status mantan anggota ESL setelah mereka berhenti karena kritik publik, termasuk Pangeran William dan Perdana Menteri Boris Johnson.

Rencana kompetisi Eropa berpeluang membaik dan Pengadilan Eropa (ECJ) berencana memutuskan keabsahan hak UEFA untuk menyelenggarakan kompetisi internasional pada musim panas mendatang.

Sejak kegagalan ESL, UEFA sebagai badan sepak bola Eropa dan para pemimpin klub Eropa telah membentuk usaha patungan untuk mempromosikan peluang bisnis dan menegosiasikan hak-hak media.

Hal ini tidak menghentikan para penggemar ESL, karena Reichart kini memimpin rencana untuk menghidupkan kembali proyek tersebut.

Awal bulan ini, presiden Real Madrid Florentino Perez mengatakan sepak bola tidak cukup baik, sementara Juventus dan Barcelona menghadapi tekanan finansial. Liga Super Eropa Hidup Lagi, Rayu Man United, Liverpool hingga Chelsea Kembali Gabung

Reichart mengatakan dia ingin menciptakan kompetisi di mana peraturan keuangan ditegakkan dengan benar, namun hal itu tidak terjadi di bawah UEFA.

“Sekarang kami kembali dan mengusulkan. Ini cara yang tepat dan benar. Ada banyak model yang bisa menampilkan permainan secara menarik dan efektif,” kata Reichart.