Lewat Moon Academy, Rita Ishara Bantu Banyak Orang Dapat Cuan dari Media Sosial

Selamat datang Ankaraataemlak di Website Kami!

Ankaraataemlak, JAKARTA – Peran influencer media sosial bukan sekadar tren, melainkan kekuatan yang menginspirasi dan membimbing jutaan orang di seluruh dunia. Lewat Moon Academy, Rita Ishara Bantu Banyak Orang Dapat Cuan dari Media Sosial

Mereka tidak hanya berbagi kehidupan pribadi, tetapi juga berbagi ide, keterampilan, dan inspirasi untuk para pengikutnya.

BACA JUGA: Influencer Gaming Ini Dilarang Mengikuti Turnamen Karena Terlalu Jago Ciri-Ciri Masuk Angin yang Mudah Muncul saat Musim Hujan dan Cara Mengatasinya

Salah satu sosok inspiratif di dunia ini adalah Rita Ishara yang dikenal dengan nama panggung Bulan.

Dia mendirikan Moon Academy untuk membantu orang menghasilkan uang melalui media sosial.

BACA JUGA: Kisah inspiratif seorang influencer Sumatera Barat yang merintis karir dan meraih beasiswa papan atas

“Kami ingin menciptakan sumber daya manusia digital yang kreatif dan bertanggung jawab dalam penggunaan media sosial,” kata Rita Ishara dalam keterangannya, Rabu (24/1).

Sebagai pendiri, Rita berkomitmen untuk memberikan dukungan dan bimbingan kepada mereka yang ingin membangun karir di dunia media sosial.

BACA JUGA: Kisah Inspiratif Dewi Astuti Memulai Bisnis Batik Berkelanjutan dan Zero Waste

Menurut Rita Ishara, Moon Academy bukan sekadar lembaga pendidikan, melainkan bagian dari perubahan cara masyarakat memahami dan menggunakan kekuatan jejaring sosial.

“Kami memiliki tim The Voice, 12 penyanyi profesional. Lalu ada Gayatri, komunitas perempuan pengguna media sosial,” ujarnya.

Selain bekerja di Moon Academy, Rita terus menekuni hobinya bermain golf. Ia merasa menemukan kedamaian dan menyegarkan pikiran dengan bermain golf.

Tampaknya Rita tak hanya menjadikan kecintaannya pada golf sebagai hobi pribadinya, namun juga mengubahnya menjadi konten menarik yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya @ishara_simon88. Lewat Moon Academy, Rita Ishara Bantu Banyak Orang Dapat Cuan dari Media Sosial

Begitu pula dengan minat kulinernya untuk berburu dan menjelajahi tempat-tempat baru di dalam dan luar negeri.

Dalam kisah perjalanannya, Rita menginspirasi Anda untuk menjelajahi dunia dan menikmati indahnya hidup. (jlo/jpnn)