Konsistensi KTB Menjaga Kualitas Layanan Diler Mitsubishi Fuso

Wecome Ankaraataemlak di Portal Ini!

Ankaraataemlak, JAKARTA – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyelenggarakan Kontes Dealer Nasional Fuso tahunan 2024 selama dua hari pada tanggal 17 hingga 18 Januari 2024 di Jakarta. Konsistensi KTB Menjaga Kualitas Layanan Diler Mitsubishi Fuso

Kompetisi ini menguji ketrampilan para dealer terkemuka di seluruh Indonesia dalam meningkatkan kualitas, keahlian dan keterampilan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia Mitsubishi Fuso.

BACA JUGA: Incar Kegiatan Logistik, Mitsubishi Fuso Agresif di Segmen LDT Tips Mengenali Gejala Turun Mesin dan Cara Mencegahnya

Kompetisi Dealer Nasional Fuso 2024, sebagai salah satu langkah KTB untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen, dengan kualitas dan pelayanan terbaik dalam hal penjualan dan layanan purna jual.

Sebanyak 319 kandidat berhasil lolos mengikuti kompetisi tingkat nasional, setelah menyeleksi lebih dari 1500 peserta dari seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Mitsubishi Fuso sukses pertahankan predikat pemimpin pasar kendaraan niaga

Dalam seleksi di tingkat nasional, para kandidat harus melewati serangkaian tes kemampuan mulai dari performa pertunjukan, tes praktik kendaraan, hingga kemampuan menghadapi berbagai perilaku konsumen di berbagai situasi lapangan.

Dalam kompetisi tersebut, terdapat 13 kategori kompetisi berdasarkan penjualan, layanan purna jual, dan digitalisasi.

BACA JUGA: Tingkatkan Kenyamanan Konsumen, KTB Buka Dealer Fuso DIPO Bukittinggi

Tim juri memberikan penilaian dengan mempertimbangkan beberapa aspek seperti kemampuan pemecahan masalah, kinerja penjualan selama satu tahun, pengetahuan spesifikasi produk, strategi pemasaran, kemampuan komunikasi, analisis dan negosiasi.

Seluruh penilaian dilakukan untuk menciptakan tim penjualan, purna jual, dan kepuasan yang handal, memiliki pemahaman yang baik terhadap produk, mampu bersaing dan berinteraksi secara interaktif dengan konsumen. Konsistensi KTB Menjaga Kualitas Layanan Diler Mitsubishi Fuso

“Tema tahun ini adalah Orang-orang Hebat, Prestasi Hebat, melalui kompetisi ini kita berharap dapat melahirkan para pelaku usaha yang berkompeten. Hal ini dapat dicapai melalui komunikasi yang jujur ​​dan interaktif, yang dapat membangkitkan energi sebagai tim yang solid, sehingga dapat meningkatkan penjualan. secara maksimal,” ujar Pengurus PT. KTB Daisuke Okamoto, dalam keterangannya, Sabtu.

Pemenang lomba diumumkan pada malam Temu Pedagang Nasional Fuso 2024 tanggal 18 Januari 2024 di Jakarta. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Mitsubishi Fuso berharap pemerintah juga memberikan subsidi untuk truk listrik