Kondisi Terkini Raja Charles III dan Kate Middleton usai Keduanya Dirawat di RS

Wecome Ankaraataemlak di Situs Kami!

Jakarta – Kondisi Terkini Raja Charles III dan Kate Middleton usai Keduanya Dirawat di RS

Raja Charles III dikabarkan meninggalkan rumah sakit pada Senin (29/1) setelah dirawat di rumah sakit karena pengobatan pembesaran kelenjar prostat. 6 Penyebab Keringat Dingin di Malam Hari, Darah Rendah hingga Serangan Jantung

Ditemani istrinya Putri Camilla, pria berusia 75 tahun itu melambai kepada sejumlah warga Inggris saat meninggalkan klinik London. Raja Charles meninggalkan rumah sakit beberapa jam setelah menantu perempuannya Kate Middleton kembali ke Windsor.

Tak hanya Raja Charles, Kate juga sempat dirawat di rumah sakit karena operasi perut. Istana Kensington pada Senin (29/1) menyatakan kondisi istri Pangeran William semakin membaik.

Operasi bypass lambung yang dilakukan Kate dijadwalkan pada 16 Januari, dan alasan operasi tersebut masih dirahasiakan. Istana Kensington tidak memberikan rincian lebih lanjut, namun mengatakan kondisi Kate bukan kanker.

“Pangeran dan Putri ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim di Klinik London, khususnya staf perawat, atas perawatan mereka,” kata Istana Kensington dalam pernyataan yang dikutip Reuters.

“Keluarga Kerajaan berterima kasih atas ucapan selamat yang mereka terima dari seluruh dunia,” bunyi pernyataan itu.

Setelah mendapat perawatan medis, pria berusia 42 tahun itu baru akan kembali menjalani wajib militer setelah Paskah. Kondisi Terkini Raja Charles III dan Kate Middleton usai Keduanya Dirawat di RS

Suami Kate, Pangeran William, pewaris takhta Inggris, menunda aktivitasnya sementara istrinya menjalani operasi untuk merawat ketiga anak mereka, Pangeran George, 10, Putri Charlotte, 8, dan Pangeran Louis, 5.

Meskipun dia aktif secara fisik dan dalam kondisi kesehatan yang baik, Kate dirawat di rumah sakit karena mual di pagi hari yang parah selama kehamilannya. Tonton Video “Raja Charles III Mengalaminya, Apa Itu Pembesaran Prostat?” (kesuksesan)