Keputusan Strategis untuk Masa Depan Olahraga Berkuda Indonesia

Selamat datang Ankaraataemlak di Situs Kami!

Jakarta – Ketua Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PP Pordasi) Triwatty Marciano resmi menutup Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakor) Pordasi 2024 dengan tema “Menyongsong masa depan Pordasi yang lebih memuaskan” di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat, Sabtu lalu, 27 Januari 2024. Keputusan Strategis untuk Masa Depan Olahraga Berkuda Indonesia

Sejumlah keputusan strategis diambil dalam rapat virtual yang dihadiri puluhan Presiden dan Sekretaris Jenderal Pordasi (Pengprov) Pemerintah Daerah dari 24 orang yang diundang.

Pertama, terkait Musyawarah Nasional Pordasi (Munas). Masa jabatan 2020-2024 akan berakhir pada Januari 2024. Debut Arda Guler Bersama Real Madrid Memuaskan

Peserta rapat koordinasi sepakat untuk ikut serta dalam Komite Olahraga Nasional Indonesia Pusat (KONI) selaku induk PP Pordasi yang mengeluarkan Surat Perintah No. 195 Tahun 2023 tentang Perpanjangan Masa Kerja Pemerintahan Pordasi Pusat Tahun 2020 -2024. ketentuan.

Salah satu keputusan dalam perintah tersebut adalah perpanjangan masa jabatan PP Pordasi di bawah Triwatty hingga November 2024.

Hadir sebagai salah satu penengah di tengah perdebatan sengit soal keluarga besar Pordasi itu adalah Komandan Kelompok Pusat KONI, purnawirawan Mayjen TNI Eko Budi Soepriyanto. KONI pusat telah merumuskan kebijakan bagi seluruh anggota baik induk olahraga maupun KONI daerah yang semula munas/Musorprov dijadwalkan pada tahun 2024, sehingga pelaksanaannya ditunda setelah Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024, mendatang. di bulan September.

Sebelumnya, banyak anggota KONI Pusat yang meminta perpanjangan masa jabatan karena harus fokus pada persiapan pelaksanaan PON. Pertandingan di setiap PON diselenggarakan berdasarkan cabang olahraga, sehingga persiapan atlet Pengprov harus mendapat perhatian ekstra.

Di sisi lain, peralihan manajemen variabel pada masa persiapan PON berdampak buruk pada persiapan yang dilakukan.

“PON merupakan pesta olah raga terbesar di Indonesia sehingga diperlukan perencanaan dan persiapan yang matang. Hal ini tentunya perlu dipikirkan di internal organisasi, namun dalam hal ini KONI pusat sudah mengeluarkan surat kebijakan kepada anggotanya bahwa ada kebijakan bagi KONI Cabor dan KONI daerah yang bertanding di PON, di dalam PON. menjadi agenda Munas dan Musorprov tahun 2024, agenda tersebut dibatalkan setelah kegiatan PON selesai,” kata Eko Budi.

Dijelaskan pula, munas tidak hanya dibatalkan untuk beberapa cabang olahraga untuk fokus persiapan PON, Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) juga dibatalkan. Namun cabang olahraga yang tidak mengikuti PON XXI Aceh-Sumut bisa menyelenggarakan munas sesuai rencana.

Keputusan strategis lainnya terkait transformasi organisasi Pordasi, pembahasannya dilanjutkan dengan pengukuhan tim pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pordasi 2023 di Yogyakarta. Hasil kajian tim akan dilaporkan pada lokakarya nasional Pordasi 2024 yang digelar pasca pemilu 2024.

Selanjutnya, jika disetujui, hasil transformasi organisasi Pordasi akan disampaikan pada konferensi nasional khusus (Munaslub) pada tahun 2024.

Pordasi yang saat ini masih berbentuk federasi tunggal, rencananya akan ditingkatkan statusnya menjadi Federasi Pordasi nasional yang nantinya akan terdiri dari 4 (empat) federasi yaitu Pordasi Pacu, Pordasi Berkuda, Pordasi Polo dan Pordasi Berkuda Panahan. Hasilnya, keempat federasi dapat terhubung dengan federasi internasionalnya dan juga dapat berlatih lebih baik karena otonomi yang lebih besar. Keputusan Strategis untuk Masa Depan Olahraga Berkuda Indonesia

“Saya atas nama PP Pordaša mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua Panitia Daerah Pordaška pada rapat koordinasi tahun 2024. Banyak hal yang perlu kita lakukan bersama, sehingga perlu kita diskusikan hingga rencana tersebut ditetapkan. . kita dapat bekerja dengan baik, lancar dan sukses yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja. Pordasi,” kata Triwatty.

“Dengan berakhirnya koordinasi ini saya berharap dengan semua pembahasan yang kita lakukan selama dua hari ini, Pordasi semakin baik dalam hal prestasi dan kualitas organisasi,” lanjutnya.

Di penghujung rangkaian, diadakan konferensi pers yang menghadirkan puluhan media olahraga nasional. hal. Tips Bikin Istri Orgasme dengan Metode Instan Seks seharusnya menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi pasangan. Namun sayangnya, banyak wanita yang kesulitan mencapai orgasme. Ankaraataemlak 1 Februari 2024