Kemudahan Kuliah Ke Tiongkok, Calon Mahasiswa Dapat Subsidi dan Pelatihan Bahasa Mandarin

Selamat datang Ankaraataemlak di Portal Ini!

Ankaraataemlak Edukasi – Salah satu institusi pendidikan terkemuka di Indonesia, Tutoravel resmi mengumumkan kerjasama khusus dengan Belt & Road Chinese Center (BRCC) Indonesia. Kemudahan Kuliah Ke Tiongkok, Calon Mahasiswa Dapat Subsidi dan Pelatihan Bahasa Mandarin

Kemitraan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan bahasa, pengembangan keterampilan, dan dukungan kepada warga Indonesia yang ingin melanjutkan studi di Tiongkok.

“Sebagai salah satu pusat ekonomi dan pendidikan paling maju di dunia, Tiongkok tidak hanya menawarkan peluang pendidikan kelas dunia. Namun, ada juga peluang untuk memajukan karir Anda di berbagai perusahaan Indonesia asal Tiongkok,” ujar Willy Chandra, Direktur Tutoravel. Sekolah Umum New York Luncurkan Program Pencegahan Antisemitisme dan Islamofobia

“Saat ini terdapat kesenjangan yang sangat besar di pasar tenaga kerja terampil dengan kemampuan bahasa Mandarin di Indonesia,” lanjutnya. Yuk simak terus kisah lengkapnya di bawah ini.

“Kedua faktor inilah yang menjadi motivasi kami untuk bekerjasama dengan BRCC Indonesia, untuk membantu masyarakat Indonesia belajar di Tiongkok dengan program subsidi pemerintah Tiongkok yang sangat murah dan memungkinkan masyarakat Indonesia belajar di Tiongkok. Berhasil,” tambah Willy Chandra.

Selain itu, perjanjian tersebut juga bertujuan untuk membantu memperluas kerja sama antara lembaga pendidikan di Tiongkok dan Indonesia.

Kerja sama ini diakui melalui karya “First Chinese University and Belt and Road Partner Exchange Conference” yang merupakan acara dari pusat BRCC, dimana BRCC Indonesia bersama dengan Tutoravel.

Acara ini juga mengundang berbagai mitra dan institusi pendidikan seperti Mpu Tantular University, Direktur Yayasan IBLAM University, Gloria High School Surabaya, Pelita School Jakarta, Yong Chun Chinese Language Center.

Selain itu, hadir juga beberapa lulusan Tutoravel yang mendapat program bantuan pemerintah China untuk belajar di sana, dan dihadiri oleh Prof. Ratlan Freda selaku rektor Universitas Mpu Tantular bersama ketua dan duta besar negara lain.

Dan yang turut hadir dalam acara tersebut adalah Ketua IBLAM, Rahmat Devi Putranto yang turut menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman dengan SHUPL University (Shanghai University of Political Science and Law).

“BRCC Indonesia yang merupakan BRCC cabang internasional berkomitmen untuk terus mendukung pertukaran bahasa Mandarin di Indonesia,” kata Webi Milian Kasuma, Direktur BRCC Indonesia.

“Mengubah budaya ini adalah misi kami karena kami percaya bahwa mengubah budaya ini dapat membantu mengubah perilaku dan keterampilan, serta membantu masyarakat Indonesia melanjutkan studi di universitas Tiongkok, atau melanjutkan pekerjaan di perusahaan Tiongkok,” lanjutnya.

Oleh karena itu, kami bermitra dengan Tutoravel sebagai salah satu penyedia pendidikan terkemuka di Indonesia, untuk bersinergi dan mengedukasi masyarakat Indonesia tentang potensi pendidikan di Tiongkok, kata Veby. Kemudahan Kuliah Ke Tiongkok, Calon Mahasiswa Dapat Subsidi dan Pelatihan Bahasa Mandarin

Kedepannya, BRCC Indonesia dan Tutoravel akan bekerjasama untuk menyelenggarakan ujian masuk Magister dan PhD dengan Huazhong University of Science and Technology (HUST), salah satu dari 10 universitas terbaik di Tiongkok, yang akan diselenggarakan pada Januari 2024.

Dalam acara ini, peserta hanya perlu membayar biaya pendaftaran dan pelamar yang berhasil akan mendapatkan dukungan khusus seperti biaya sekolah gratis, akomodasi gratis, dan tunjangan sebesar 3500 yuan per bulan selama masa studi. , Anda dapat menemukannya melalui Instagram @tutoravel dan @brcc.indo. Pak Mahfoud berjanji akan meninggalkan masyarakat yang menyebabkan subsidi pupuk meningkat meski jumlah petani semakin berkurang. Ankaraataemlak 31 Januari 2024