Justin Hubner Bikin Pemain Iran dan Timnas Indonesia Terpana

Selamat datang Ankaraataemlak di Website Kami!

Ankaraataemlak – Bek Wolverhampton Wanderers U-21 Justin Hubner mengejutkan para pemain timnas Indonesia dan Iran. Momen itu terjadi saat kedua tim saling berhadapan dalam laga uji coba jelang Piala Asia pada Selasa, 9 Januari 2024, di Al Rayyan Sports Club, Doha, Qatar. Justin Hubner Bikin Pemain Iran dan Timnas Indonesia Terpana

Haaland tak Kunjung Cetak Gol Lagi, Ini Komentar Guardiola

Pada laga tersebut, Timnas Indonesia kalah 0-5 dari Iran. Gol kemenangan timnas Iran dicetak Saman Ghoddoos, Rouzbeh Cheshmi, Saman Fallah dan dua gol Mehdari Ghayedi.

Meski kalah, pemain Timnas Indonesia Justin Hubner mengejutkan pemain Iran dengan lompatan tingginya. Momen tersebut ia unggah di media sosialnya.

Dalam foto tersebut, Hubner sendiri terlihat melompat ke udara untuk melakukan serangan. Ada enam pemain Iran dan empat pemain Indonesia lainnya yang terpana melihat lompatannya begitu tinggi.

Tindakan Hubner pun menuai reaksi keras dari rekan-rekannya. Strick dan Ivor Jenner bersama-sama menyebut Hubner sebagai ‘Snack’.

Kiprah Hübner seharusnya kembali masuk timnas Indonesia di Piala Asia. Skuat Garuda yang tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam akan mengawali laga melawan Irak pada 15 Januari.

‘Derby Timnas Indonesia’ di Liga Belgia, Sandy Walsh Tak Sabar Duel dengan Shiny Pattinama Bek Timnas Indonesia Shiny Pattinama resmi temukan klub baru. Pemain berusia 25 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi dua setengah tahun dengan klub Liga Belgia, KAS Eupen. Ankaraataemlak 2 Februari 2024 Justin Hubner Bikin Pemain Iran dan Timnas Indonesia Terpana