Joko Anwar Bagikan Poster Film Siksa Kubur, Ingatkan soal Pertanggungjawaban di Dunia

Sugeng rawuh Ankaraataemlak di Portal Ini!

Jakarta – Joko Anwar membagikan poster film Siksa Kubur miliknya di Instagram pribadinya. Rilisan ini langsung menarik perhatian masyarakat, terutama para penggemar horor yang sudah tidak sabar untuk melihatnya di bioskop. Joko Anwar Bagikan Poster Film Siksa Kubur, Ingatkan soal Pertanggungjawaban di Dunia

Poster film Siksa Kubur karya Joko Anwar memperlihatkan sesosok mayat di kuburan. Kemudian Anda melihat sebuah batu nisan yang menjauhi kuburan, yang terlihat mengerikan. Adhisty Zara Pamer Foto Bareng Keluarga, Penampilan Ayahnya Jadi Sorotan: Cocok Jadi Duta Shampo!

Poster tersebut memperlihatkan bahwa setiap orang mengalami pengalaman terbaring di dalam kubur dan merasa ditinggalkan oleh orang-orang di sekitarnya. Selain itu, manusia akan dibiarkan sendiri menjawab pertanyaan malaikat.

“Siapapun kamu di dunia yang tujuh langkah pembukanya tinggalkan kamu, kamu harus bisa menjawab pertanyaan malaikat kubur. Kalau tidak bisa, maka akan datang kepadamu: siksa di alam kubur,” bacanya. kalimat di poster film tersebut, seperti dikutip Selasa (30/1/2024).

Foto/Instagram Joko Anwar

Film Siksa Kubur akan menjadi film horor religi pertama bagi sutradara kenamaan Indonesia yang sukses dengan film-film horor blockbuster sebelumnya.

Joko Anwar menyuguhkan cerita dan melahirkan tokoh-tokoh yang dekat dengan penonton, dengan permasalahan yang sedang dialami masyarakat saat ini. Dimana pendekatan visualnya realistis, mencekam dan menakutkan.

Oleh karena itu, para penonton mempercayai adanya siksa di dalam kubur, termasuk mereka yang masih mempertanyakan apakah ada siksa di dalam kubur. Joko Anwar Bagikan Poster Film Siksa Kubur, Ingatkan soal Pertanggungjawaban di Dunia

“Film Sixa Kuburi dibuat sedemikian rupa agar penonton merasakan sendiri ceritanya. Visual dan ceritanya dibuat dekat dengan masyarakat agar bisa lebih memahami penonton,” jelas Joko Anwar.