Jeon Hye Jin Muncul Perdana Usai Kematian Lee Sun Kyun, Begini Kondisinya

Wecome Ankaraataemlak di Website Kami!

SEOUL – Industri hiburan Korea Selatan menutup tahun 2023 dengan kabar duka dari aktor Lee Sun-kyun yang mengambil keputusan serius soal kariernya. Lee Sun-kyun ditemukan tewas di dalam mobilnya, meski sedang diselidiki polisi terkait kasus narkoba. Jeon Hye Jin Muncul Perdana Usai Kematian Lee Sun Kyun, Begini Kondisinya

Setelah berita kematian Lee Sun-kyun, situasi keluarganya menarik perhatian. Di pemakaman, istri Jeon Hye Jin terlihat menangis sambil menggendong jenazah suaminya menuju pemakaman. Gulir ke bawah untuk informasi lebih lanjut.

Hampir sebulan telah berlalu sejak kematian Lee Sun-kyun, dan kesehatan Jeon Hye-jin terus membaik. Tampaknya perasaan sedihnya mulai dibayangi oleh kesibukannya bekerja sebagai aktris dan model. Seperti yang baru-baru ini terungkap, Jeon Hye Jin kembali ke studio foto untuk menjadi model. HODU&U Entertainment telah mengunggah foto terbaru aktris tersebut di akun X mereka. Thariq Halilintar Dapat Jam Tangan dari Aaliyah Massaid di Hari Ulang Tahun: Aku Enggak Minta, Dia Malah Kasih Ini

“Di suatu sore yang menyedihkan, Jeon Hye Jin mencoba untuk menghilangkan tidurnya,” tulis postingan pada 19 Januari 2024 di X menyebutkan.

Secara spesifik, pihak agensi mengunggah foto Jeon Hye Jin yang sedang duduk dengan nyaman di dalam studio. Ia mengenakan pakaian kasual, kaos hitam lengan panjang, dan celana coklat. Jeon Hye Jin mengenakan sepasang sepatu merah dan berpose.

Wajah Jeon Hye Jin terlihat tanpa emosi saat melihat sepatunya.

Banyak netizen yang senang melihat kondisi artis tersebut karena siap kembali menjalani kehidupan normal. Netizen sangat mendorong Jeon Hye Jin untuk segera melangkah dan kembali aktif di industri hiburan.

“Sehat selalu ya, ibu yang baik, istri yang baik, dan wanita cantik,” komentar seorang warganet.

“Aku mencintaimu, aku tahu kamu adalah wanita yang kuat untuk putramu. Semangatlah,” sahut yang lain.

“Semoga yang terbaik tahun ini, Selamat Tahun Baru,” sahut yang lain.

Seperti diketahui, pada 19 Oktober tahun lalu, situs media Korea Selatan pertama kali memberitakan dugaan narkoba yang melibatkan Lee Sun-kyun. Setelah itu, pemohon diinterogasi dan menjalani beberapa tes narkoba.

Namun, Lee Sun-kyun menerima hasil tes narkoba urin negatif pada hari yang sama dan kembali ke rumah dalam waktu satu jam. Seminggu kemudian, dia kembali ke kantor polisi, diinterogasi selama tiga jam, dan diberikan sampel rambut, yang kemudian dianalisis secara cermat di Institut Forensik Nasional. Hasil tes kedua juga negatif.

Di pagi hari, Lee Sun-kyun meninggalkan kantor polisi dengan ekspresi lelah, mengatakan bahwa dia berharap polisi akan menyelidiki kasus ini secara menyeluruh. Jeon Hye Jin Muncul Perdana Usai Kematian Lee Sun Kyun, Begini Kondisinya

“Saya berharap polisi akan meninjau dengan cermat apakah laporan saya atau laporan guru lebih dapat diandalkan di masa depan,” kata Lee Sun-kyun.

Keesokan harinya, melalui pengacaranya, Lee Sun-kyun meminta polisi melakukan tes pendeteksi kebohongan tambahan untuk penyelidikan lebih lanjut. Ia berdalih, hal itu tidak beralasan karena ia dituduh mengonsumsi narkoba tanpa adanya keterangan saksi dan bukti-bukti yang menguatkan.

Saat itulah berbagai rumor negatif terkait kehidupan pribadi Lee Sun-kyun mengemuka. Akhirnya Lee Sun-kyun bunuh diri pada akhir Desember 2023. Polisi Swedia yang dihantui teror menemukan bom di kedutaan Israel Sebuah benda yang diyakini sebagai alat peledak ditemukan di luar kedutaan Israel di Swedia pada hari Rabu. , 31 Januari 2024. Ankaraataemlak .co.id 1 Februari 2024