Instagram Uji Coba Fitur Flipside, Ini Fungsinya

Sugeng rawuh Ankaraataemlak di Portal Ini!

JAKARTA – Instagram meluncurkan fitur baru bernama Flipside. Namun peluncuran ini hanya sekedar uji coba sehingga hanya tersedia untuk beberapa pengguna saja. Instagram Uji Coba Fitur Flipside, Ini Fungsinya

Digempur Satelit Elon Musk Cs, Satelit LEO Masih Relevan?

Fungsi flip samping memberikan ukuran profil alternatif yang hanya dapat diakses oleh pengguna dan kontak favorit Anda. Dengan diluncurkannya media sosial Jumat ini (26/1/2024) setelah pembuatan ‘Flipside’, pengguna bisa mengaturnya sebagai audiens hosting, artinya postingan hanya akan sampai di sana. Pengguna dapat melihat dan melihat Flipside sebagai galeri alternatif, dimana pengguna dapat menambahkan nama dan gambar buletin baru jika diinginkan.

Sederhananya, Flipside melayani kebutuhan pengguna Instagram dengan kepribadian alternatif. Akun utama terbuka untuk umum bersama dengan postingan lain yang ditunjuk. Namun, akun Flipside dirancang untuk mereka yang dekat dengan mereka yang menyajikan konten lebih jujur.

Fitur flipside diperkenalkan setelah Instagram memperhatikan bahwa lebih sedikit orang yang memposting ke publik. Kebanyakan orang suka menjaga komunitas interaksi yang kecil dan erat.

Pada tahun 2022, CEO Instagram Adam Mosseri mengatakan pengguna Instagram memposting lebih banyak ke Stories daripada memposting ke feed utama dan mengirim lebih banyak DM.

Hasilnya, Instagram telah menambahkan catatan kotak surat untuk mendorong interaksi pribadi, berbagi postingan Instagram yang dapat dibagikan dengan pengguna tertentu, dan saluran DM tempat Anda dapat melacak pengguna populer.

Flipside adalah versi serupa lainnya yang memperluas pengalaman Instagram sebelumnya untuk mengaktifkan manajemen beberapa profil sehingga pengguna dapat memiliki kepribadian berbeda dalam aplikasi. Instagram Uji Coba Fitur Flipside, Ini Fungsinya