Ini Deretan Aplikasi untuk Bantu Kurangi Stres, Silakan Coba!

Selamat datang Ankaraataemlak di Website Kami!

Ankaraataemlak – Seiring berkembangnya teknologi, smartphone menjadi salah satu alat hiburan yang sangat berpengaruh bagi manusia. Pokoknya, hanya dengan menggunakan ponsel, Anda sudah bisa mengakses berbagai konten yang sangat menyenangkan dan menenangkan. Misalnya YouTube, TikTok, Instagram, dll yang kontennya bermacam-macam. Ini Deretan Aplikasi untuk Bantu Kurangi Stres, Silakan Coba!

Namun tahukah Anda bahwa kini ada aplikasi yang bisa membantu Anda mengurangi stres? Aplikasi ini dirancang untuk membuat Anda merasa lebih nyaman dan santai.

Apa saja aplikasi tersebut, berikut detailnya:

1. Ruang kepala Heboh Foto Mesum Taylor Swift Rekayasa AI Beredar

Headspace adalah aplikasi meditasi paling populer. Ada dua alasan bagus untuk menggunakan aplikasi ini. Pertama-tama, aplikasi ini memiliki antarmuka yang bagus dan mudah digunakan serta dapat membantu Anda lebih fokus pada meditasi dan relaksasi.

Alasan kedua adalah aplikasi ini menawarkan opsi sesi yang lebih pendek atau lebih lama. Anda dapat menyesuaikannya tergantung pada berapa banyak waktu yang Anda miliki.

2. aura

Aplikasi ini gratis untuk dicoba. Namun jika Anda perlu berlangganan untuk membuka fitur-fitur terbaiknya, Anda mungkin harus membayar beberapa ratus ribu setahun.

Beberapa fitur premium aplikasi ini termasuk pelacak suasana hati yang melacak pola pikir Anda. Hebat, bukan?

3. Inscape

Inscape adalah studio meditasi populer yang berbasis di New York City. Namun belakangan ini Anda bisa menikmatinya melalui aplikasi. Di sini, para ahli meditasi menawarkan kelas kesadaran yang dipandu. Fitur standar aplikasi ini mencakup meditasi terpandu, latihan pernapasan, penetapan tujuan, dan banyak lagi.

4. Bangun

Kebangkitan adalah gagasan ahli saraf, filsuf, penulis, dan podcaster Sam Harris. Aplikasi ini membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk dikembangkan, sehingga penggemar lama menjadi sangat tidak sabar.

Namun, hasil akhirnya patut ditunggu dan dinikmati. Aplikasi Waking Up menawarkan pandangan serius tentang meditasi dan hubungannya dengan fungsi otak. Ini Deretan Aplikasi untuk Bantu Kurangi Stres, Silakan Coba!

Dengan pengetahuan Sam tentang saraf, aplikasi ini benar-benar langsung menyerang sistem saraf kebahagiaan

5. Santai

Calm telah muncul sebagai pesaing Headspace terbesar dan terpopuler. Aplikasi ini menawarkan serangkaian fitur serupa dengan Headspace serta pembaruan pada pelacak pintar.

Sebagai bonus tambahan, Anda dapat memutar suara alam yang menenangkan sebagai kebisingan latar belakang untuk membantu meningkatkan kualitas tidur.