Ikang Fawzi Pengin Timang Cucu, Bella Fawzi Ungkap Alasan Belum Menikah

Selamat datang Ankaraataemlak di Website Kami!

Jakarta – Ikang Fawzi Pengin Timang Cucu, Bella Fawzi Ungkap Alasan Belum Menikah

Musisi kondang Ikang Fawzi mengaku ingin menggandeng cucunya. Meski demikian, pelantun Note Si Boy itu tak akan memaksa kedua putrinya, Bella Fawzi dan Chiquita Fawzi, untuk terburu-buru menikah. Fritzy Rosmerian Pukau Juri dan Penonton Penampilan America’s Got Talent

Ikang memahami keputusan Bella dan Chiquita yang tidak menikah. Dia juga beberapa kali memperkenalkan pria, tetapi semuanya kembali lagi kepada putranya.

“Iya Anang sudah punya cucu. Maksudku, biasa saja, tapi prosesnya harus menikah dulu ya?” ujarnya saat menjadi pembicara di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV kemarin.

“Enggak (buru-buru). Aku juga ngerti kalau masalahnya juga bakal membuat anakku stres, soalnya dia pernah ngomong gitu, bapaknya ngeliat. Malah aku bakalan ngeri kalau salah, itu yang kupikirkan pasti , baiklah, “Anakku memang seperti itu. Karena menurutku pernikahan itu adalah karya Tuhan untuk kehidupannya di masa depan. Aku bisa melakukan pacaran yang terbaik, aku bisa membicarakannya dengan teman-temanku, tapi kalau anak itu benar, apakah itu benar?” dia melanjutkan.

Di acara yang sama, Bella Fawzi ditanyai alasannya belum menikah. Bintang film Senggol Bakok berusia 36 tahun.

“Karena saya belum menemukannya,” ujarnya.

Menurut Bella, mencari pasangan bukanlah perkara mudah. Ia harus melihat permasalahan lawan jenis pada tingkat yang lebih serius.

“Ya, itu tidak mudah. ​​Menurutku (standarnya tinggi). Ayahku orang yang sangat baik. Dia dan orang-orang lainnya sangat, sangat baik, sangat, sangat ramah,” ujarnya.

Soal tipe pasangan, Bella Fawzi mengaku menyukai pria berambut. Kemudian selebihnya, Dewi mengakui apa yang dikatakan Perssik selaku tuan rumah acara tersebut, yakni dirinya senang menjadi penanggung jawab. Ikang Fawzi Pengin Timang Cucu, Bella Fawzi Ungkap Alasan Belum Menikah

“Sama tanggung jawabnya. Aku sebenarnya suka sama orang yang janggutnya seperti itu. Jenggotnya keren,” tutupnya. Tonton video “Tamara Tyasmara mendatangi Polda terkait meninggalnya anaknya” (want/dar)