Hari Ini 4 Wakil Indonesia Siap Berlaga di Perempat Final Denmark Open 2023

Wecome Ankaraataemlak di Portal Ini!

Jakarta – Perempatfinal Denmark Open 2023 Jumat, 20 Oktober 2023 Empat wakil Indonesia akan bertanding hari ini di Stadion Jeske Bank Odense. Hari Ini 4 Wakil Indonesia Siap Berlaga di Perempat Final Denmark Open 2023

Reaksi Thomas Tuchel Usai Bayern Munchen Kalah 0-1 dari Werder Bremen di Allianz Arena

Denmark Open 2023 hari ini dimulai pukul 17.00 WIB. Mengawali laga pertama, tim ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Kahaya Prativi akan bermain di laga kedua.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi bersiap menghadapi Ganda Putri Bulutangkis asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara yang juga menjadi unggulan kedelapan di ajang tersebut.

Pada laga ketujuh babak pertama akan mempertandingkan ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Mereka akan bertanding melawan Ganda Putra Bulutangkis Taiwan Li Jiehe/Yang Po-Huan.

Pemain tunggal putra Indonesia Anthony Ginting bermain pada laga kedelapan babak pertama. Lawannya adalah Weng Hong Yang dari Tiongkok.

Anthony Ginting menjadi unggulan kedua pada kesempatan tersebut. Meski demikian, ia tetap harus mewaspadai penampilan tunggal putra Bulu Tangkis China yang tampil impresif.

Fajar Alfian/Muhammad Ryan Ardianto akan bertanding di babak kedua. Unggulan teratas itu lolos ke putaran keenam Denmark Open 2023. Hari Ini 4 Wakil Indonesia Siap Berlaga di Perempat Final Denmark Open 2023

Ganda Putra Bulu Tangkis Korea Jin Yong/Na Sung Seng akan menjadi lawan pasangan ini. Hasil hari kedua wakil Indonesia Thai Masters 2024 Thai Masters 2024 2024 memasuki hari kedua pada Rabu 31 Januari 2024. Enam kemenangan, lima kekalahan. Ankaraataemlak 31 Januari 2024