Gemilang Expo Tawarkan Sekolah Berkuda hingga Program Rumah Tanpa DP

Selamat datang Ankaraataemlak di Website Kami!

Ankaraataemlak JAKARTA – Awal tahun 2024 akan ramai dilakukan berbagai aktivitas untuk menarik minat konsumen dan masyarakat. Gemilang Expo Tawarkan Sekolah Berkuda hingga Program Rumah Tanpa DP

Salah satunya adalah Gemilang Expo yang digelar Gemilang Realty pada 27-28 Januari 2024 di Ballroom Kidang Kencana Bogor. Itu disajikan di Bubulak.

Baca Juga: Meningkatnya Investasi Real Estat; Jaya Real Property menyasar generasi milenial

Alhamdulillah gedung kami yang bisa digunakan untuk berbagai acara mulai dari pertemuan hingga pernikahan, hari ini dibuka dengan harga murah Rp 7 juta, kata Kepala Divisi Gemilang Realty Satrio Rizky Hutomo, Minggu (28/1). Ganjar Singgung Politisasi Bansos: Kewajiban Negara tapi Diklaim Seolah Bantuan Perorangan atau Kelompok

Pihaknya juga memberikan gratis uang muka selama 365 hari untuk pembelian rumah di komplek perumahan Greenview Residence 2. Program ini akan berlangsung hingga Februari 2024.

Baca juga: Peran BP Tapera sebagai solusi permasalahan perumahan dinilai sangat strategis.

Ia mengatakan, juga akan memberikan uang puluhan juta rupiah dan hadiah utama 1 unit Hyundai Stargazer kepada konsumen di pembangunan perumahan Villa Ciherang Indah Bogor.

Pada saat yang sama, Gemilang Realty juga menawarkan layanan Hamidah Catering, termasuk bekal makan siang, akikah tumpeng. Kami memulai Hamidah Catering dengan layanan untuk acara mulai dari makan siang prasmanan hingga pernikahan.

Baca Juga : Bedakan Keuntungan Syarat KPR Tanpa Uang Muka

“Masyarakat dapat meminta tester dan merasakan langsung menu dari Hamidah Catering pada program Go to Consumer Catering,” imbuhnya.

Konsumen yang ingin mendapatkan pangan pada program ini cukup melakukan pemesanan 7 hari sebelum registrasi pangan atau H-7. Kemudian, paket makanan yang ingin dicoba akan diantar ke lokasi.

“Semuanya sempurna di satu tempat dan Anda tidak perlu pergi ke tempat lain. “Kalau mau testernya nanti datang, dan berapa biayanya, kami ingin masyarakat tahu mulai sekarang,” ujarnya.

Pada saat yang sama, Yayasan Misbahus Sunnah Gemilang mengumumkan pembukaan Sekolah Berkuda Kandang Kuda Diponegoro. Selain berkuda, peserta pelatihan juga bisa berlatih memanah.

“Sebenarnya ini sudah cukup lama; Itu hanya membuka diri untuk umum dan olahraga panahan,” jelasnya. Gemilang Expo Tawarkan Sekolah Berkuda hingga Program Rumah Tanpa DP

Pelatih Kandang Diponegoro Nurmadi Yusuf berharap keberadaan sekolah berkuda di Kota Bogor menjadi berkah bagi masyarakat sekitar. Selain memiliki banyak penggemar, olahraga kuda dan panahan merupakan upaya mengikuti Sunnah Nabi Muhammad SAW.

“Olahraga ini merupakan perintah agama yang disebutkan dalam Al-Quran surat Al-Anfal ayat 60. Nabi Muhammad SAW dan para sahabat sangat menyukai olahraga ini,” ujarnya.

Menariknya lagi, semua bangunan tersebut berada di kompleks perumahan Green View Residence di Kota Bogor yang mudah diakses oleh masyarakat. (esy/jpnn)