Fans Suzuki Jimny 3 Pintu Bisa Balapan di Gran Turismo 7

Selamat datang Ankaraataemlak di Website Kami!

JAKARTA – Game Gran Turismo tak hanya menampilkan mobil-mobil sport dan eksotik, bahkan mobil unik seperti Suzuki Jimny 3 pintu kini hadir di Gran Turismo 7. Fans Suzuki Jimny 3 Pintu Bisa Balapan di Gran Turismo 7

BRIN: Waspada Cuaca Ekstrem Menjelang Coblosan Pemilu Serentak 2024

Spek Suzuki Jimny terlihat tidak pada tempatnya saat memasuki arena balap. Pasalnya hanya dibekali mesin 658cc turbo.

Tampaknya, hal itu tidak menyurutkan niat pengembang Gran Turismo, Poliphony Digital, untuk putus asa untuk memasukkan Suzuki Jimny ke dalam Gran Turismo 7. “Mobil kecil dan unik asal Jepang selalu mendapat tempat spesial bagi para pemain Gran Turismo,” tulis Carscoops, seperti dilansir di Senin (21 Januari 2024).

Meski kurang asyik digunakan untuk balapan, pemain Gran Turismo 7 punya pilihan menarik untuk mendandani Suzuki Jimny. Poliphony Digital menyediakan banyak pilihan modifikasi untuk memberikan tampilan berbeda pada Suzuki Jimny Anda.

Pemain dapat mengganti armor standar dengan armor balap. Ini juga termasuk mengganti pelek yang lebih balap atau sport. Fans Suzuki Jimny 3 Pintu Bisa Balapan di Gran Turismo 7

Bagi yang kurang puas dengan tenaga standar Suzuki Jimny, bisa juga melakukan upgrade dengan memodifikasi mesinnya. Tenaga maksimal yang bisa didapat hanya mencapai 158 tenaga kuda.