Fajar/Rian Tak Terbendung di Denmark Open 2023, Jaga Asa Pertahankan Gelar

Selamat datang Ankaraataemlak di Portal Ini!

Denmark – BWF World Tour Super 750 Denmark Open 2023 semakin memanas. Laga perempat final digelar hari ini, Jumat, 20 Oktober. Fajar/Rian Tak Terbendung di Denmark Open 2023, Jaga Asa Pertahankan Gelar

Kisah Tragis Titisan Kento Momota di Malaysia Open

Ankaraataemlak Badminton dari situs resmi BWF menyebutkan banyak atlet bulu tangkis dunia yang berlaga di Giske Bank Arena. Begitu pula dengan perwakilan Indonesia.

Setidaknya ada empat wakil dari negara yang bersaing. Salah satu yang mengikuti pertandingan ini adalah pasangan putra Fajr Elfian/Mohammed Rian Ardianto.

Juara bertahan turun ke lapangan terlebih dahulu. Mereka melawan Jin Yong/Na Sung Sung dari Korea Selatan di Lapangan 2.

Tak ayal, Fajr/Ryan punya kans besar untuk melaju ke babak semifinal. Mereka ingin memenangkan pertandingan hari ini.

Fajar/Ryan tak terkalahkan di Denmark Open. Mereka sebelumnya berhasil menyingkirkan Ben Lynn/Sean Vandy dari Inggris lewat rubber match di babak 16 besar.

Pemain super berotot dunia seharusnya dipermalukan di babak pertama. Fajar/Ryan berhasil mengalahkan Lu Qing Yao/Yang Po Han dalam dua gim berturut-turut. 11 wakil Indonesia akan bertanding di hari kedua Thailand Masters, antara lain Leo/Daniel dan Rinoff/Pita. Sebanyak 11 wakil Indonesia dijadwalkan bertanding pada hari kedua Thailand Badminton Masters 2024 pada Rabu, 31 Januari 2024. Leo Rowley adalah Carnando/Daniel Martin. Ankaraataemlak 31 Januari 2024 Fajar/Rian Tak Terbendung di Denmark Open 2023, Jaga Asa Pertahankan Gelar