Drawing Kejuaraan Beregu Asia 2024: Tim Putra Indonesia Segrup dengan Korea Selatan

Selamat datang Ankaraataemlak di Portal Ini!

Hasil pengundian Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia (Asia Team Championships) 2024 diumumkan pada Selasa (30/1/2024). Alhasil, tim putra Indonesia satu grup dengan Korea Selatan, UEA, dan Arab Saudi. Drawing Kejuaraan Beregu Asia 2024: Tim Putra Indonesia Segrup dengan Korea Selatan

Kejuaraan Beregu Asia 2024 akan diadakan di Selangor, Malaysia pada 13 hingga 18 Februari. Pada ajang tersebut, tim Merah Putih menjamu tim junior yang beranggotakan 10 pemain putra dan 10 pemain putri, serta pemain muda berpengalaman.

Tim putra terdiri dari perwakilan 15 negara dan dibagi menjadi empat grup, tiga grup berisi empat tim dan satu grup hanya berisi tiga tim. Sementara tim putra Indonesia tergabung di Grup D bersama Korea Selatan, Uni Emirat Arab (UEA), dan Arab Saudi. Pernah Menang Telak 5-1, Pelatih Irak Waspadai Perkembangan Timnas Indonesia

Berikutnya di grup A adalah China, India, dan Hong Kong. Sementara tuan rumah turnamen Malaysia tergabung di Grup B bersama Taiwan, Kazakhstan, dan Brunei. Sedangkan Jepang, Thailand, Singapura, dan Myanmar menempati Grup C.

Sementara itu, di grup putri yang akan dibagi menjadi empat grup, hanya ada sebelas tim yang akan mengikuti. Tim putri Indonesia tergabung di Grup B bersama Hong Kong dan Kazakhstan.

Sedangkan Grup A hanya berisi China dan India. Sedangkan Grup C terdiri dari Thailand, Malaysia, dan UEA. Grup D terdiri dari Jepang, Taiwan, dan Singapura.

Baca juga: Daftar Timnas Indonesia di Kejuaraan Asia 2024: Pemain Muda Tim Merah Putih

Sementara itu, pada Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2024, Indonesia bertekad meraih hasil bagus. Karena ini juga merupakan ajang kualifikasi Piala Thomas dan Uber tahun ini.

Leo Rolly Carnando/Daniel Martin yang baru saja menjuarai Indonesia Masters 2024 akan bersaing di timnas putra Indonesia. Selain itu, Baghas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri juga akan turut serta dalam acara tersebut.

Sementara itu, Skuad Garuda juga memperkenalkan duet yang kini berada di level timnas putri, yakni Lanny Tria Mayasari / Ribka Sugiarto yang sukses melaju ke babak semifinal Indonesia Masters 2024. Lalu ada dua putri. ganda, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Kahaya Pratiwi dan Meilisa Trias Puspitasary/Rachel Allessia Rose Berikut hasil pertandingan beregu Badminton Asia 2024: Beregu Putra Grup A: China, India, Hong Kong

Grup B: Malaysia, Taiwan, Kazakstan, Brunei.

Grup C: Jepang, Thailand, Singapura, Myanmar.

Grup D: Indonesia, Korea Selatan, UEA, Arab Saudi. Sekelompok wanita. Grup A: Tiongkok, India. Drawing Kejuaraan Beregu Asia 2024: Tim Putra Indonesia Segrup dengan Korea Selatan

Grup B: Indonesia, Hong Kong, Kazakstan.

Grup C: Thailand, Malaysia, UEA.

Grup D: Jepang, Taiwan, Singapura.