Dokter Hewan Kecam Aksi Claudia Schiffer Bawa Kucing Saat Premier Film Argylle

Sugeng rawuh Ankaraataemlak di Situs Kami!

Ankaraataemlak, Jakarta Supermodel Claudia Schiffer pekan lalu membawa kucing peliharaannya ke film Argylle. Schiffer membawa hewan peliharaannya di dalam tas khusus untuk diberikan kepada kucing bernama Chip di punggung seorang wanita asal Jerman. Dokter Hewan Kecam Aksi Claudia Schiffer Bawa Kucing Saat Premier Film Argylle

Dalam pemutaran perdana film yang dibintangi Chip, Schiffer berpose dengan seekor kucing abu-abu yang tampak mengintip melalui sisi transparan tas kuning. Olahraga 30 Menit Tiap Hari, Ini Manfaat yang Bisa Anda Peroleh

Bagi sebagian orang, tindakan Schiffer yang berpura-pura menjadi Chip sangat mengesankan. Namun, dokter hewan mengkritik tindakan wanita berusia 53 tahun itu karena kucing bisa membawa hewan peliharaan di dalam tas.

“Kucing adalah hewan yang sangat teritorial, mereka menyukai kebebasan bergerak, jika ditempatkan pada ruangan yang kecil dan terbatas serta mengarah pada lingkungan baru yang tidak biasa, jika tidak perlu sering menimbulkan stres, ketakutan, dan kecemasan. tidak memberi mereka manfaat apa pun,” Dokter Hewan Alison Richards, kepala layanan klinis perlindungan kucing, tidak perlu memasukkan sedikit pun ke dalam pemutaran perdana film tersebut.

Cat Protection mengatakan Claudia Schiffer tidak perlu membawa Chip ke pemutaran perdana film dengan hewan berkaki empat. Keputusan Schiffer untuk membaca chip tersebut dianggap lebih mementingkan penampilannya dibandingkan kesejahteraan hewan peliharaannya.

“Kucing adalah hewan hidup dan tidak boleh dijadikan aksesoris fesyen. Kami menyarankan pemiliknya untuk tidak memasukkan kucing ke dalam wadah bergelembung, seperti yang diperlihatkan dalam film,” kata Daily Mail Richards.

Richards juga menjelaskan bahwa beberapa kucing bisa dibawa dalam tas. Namun gerakan punggungnya tidak dapat diprediksi sehingga seringkali membuat kucing takut untuk bergerak.

Kemudian, tas punggung tidak memiliki ventilasi dan ruang yang cukup. Situasi ini, kata Richards, membuat kucing merasa sesak dan tidak nyaman.

“Selain itu, bagian samping yang menonjol atau jendela besar di dalam tas juga membuat kucing tidak punya pilihan untuk bersembunyi saat merasa cemas. Hal ini membuat mereka merasa rentan dan terekspos,” kata Richards.

Richards menekankan bahwa kucing suka berada di tempat terbuka dan dia sudah mengenal mereka. Dokter Hewan Kecam Aksi Claudia Schiffer Bawa Kucing Saat Premier Film Argylle

“Kucing suka berkeliaran dengan bebas di lingkungan yang familiar dan berkembang ketika mereka punya pilihan tentang ke mana mereka pergi dan berinteraksi dengan apa,” kata Richards.

Selain itu, tas punggungnya terlalu kecil dan membatasi pergerakan hewan peliharaan di dalamnya.