Dikomentari Usai Gugat Cerai Teuku Ryan, Ria Ricis: Nggak Ada yang Mau Kayak Gini

Wecome Ankaraataemlak di Situs Kami!

Ankaraataemlak, Jakarta Keluarga Ria Rici dan Teuku Ryan benar-benar berada di pinggir lapangan. Diketahui, pemilik nama asli Rhea Unita itu menggugat cerai suaminya yang dinikahinya pada 2021 lalu. Dikomentari Usai Gugat Cerai Teuku Ryan, Ria Ricis: Nggak Ada yang Mau Kayak Gini

Setelah kabar perceraian mereka tersebar ke publik, media sosial pun langsung dibanjiri postingan tentang keduanya. Seorang netizen pun membuat konten video menanggapi kabar perceraian tersebut. Seperti pemilik akun TikTok @cynthiaclaralue. Kiky Saputri Hamil Anak Pertama, Sederet Artis Ikut Merasa Bahagia

“Banyak dari Anda mengatakan ini sudah diduga. Kabarnya tidak terlalu mengejutkan karena sudah berbulan-bulan beredar rumor bahwa ada jeda,” ujarnya dalam kontennya.

“Sorotan saya adalah ketiga berita ini muncul di saluran berita populer dan langsung dibombardir dengan komentar. Saya menyayangkan komentar netizen yang tidak simpatik ketika ada yang terdampak tragedi ini,” imbuhnya.

Padahal, ketika kita melihat seseorang dalam kesulitan, hendaknya masyarakat saling mendukung dan saling mendoakan. Oleh karena itu, ia mengimbau para netizen untuk tidak memberikan komentar jahat.

“Maksudku, siapa yang ingin bercerai? Tidak salah, alangkah lebih baik jika kita bisa memanjatkan doa yang baik saja, apalagi untuk anak yang begitu manis. “Semoga apa pun yang terjadi pada ibu dan ayahnya, dia tidak mengalami gangguan mental,” pungkas TikToker.

Unggahan tersebut menjadi viral dan dilihat jutaan kali dan Rhea Risis serta Teku Ryan pun meninggalkan jejaknya di kolom komentar. Tentu saja hal ini langsung menjadi topik hangat.

“Tq gan…tidak ada yang mau seperti ini…semoga semua bahagia,” kata Rhea Risis.

“Mohon doa baiknya untuk keluarga kecil kami,” kata Teku Ryan.

Sedangkan sidang perceraian pertama dijadwalkan pada pertengahan Februari 2024. Dikomentari Usai Gugat Cerai Teuku Ryan, Ria Ricis: Nggak Ada yang Mau Kayak Gini

Insya Allah sidang pertama pada 19 Februari 2024, sehingga penggugat dan tergugat akan dipanggil sidang pada 19 Februari yang agendanya damai. Kalau muncul, ditempatkan di PA Jaksel, itulah.” “Kenapa dipanggil berdua. Kuasa hukumnya juga sudah diperintahkan hadir,” kata Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024).