Debut Arda Guler Bersama Real Madrid Memuaskan

Sugeng rawuh Ankaraataemlak di Website Kami!

Spanyol – Arda Güler melakukan debutnya untuk Real Madrid. Dimainkan sejak menit awal laga Copa del Rey melawan Arandina di El Montecillo, Minggu dini hari WIB, 7 Januari 2024. Tim tamu menang dengan skor 3-1. Debut Arda Guler Bersama Real Madrid Memuaskan

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menurunkan sejumlah pemain mudanya saat menghadapi Arandina, kompetisi divisi empat liga sepak bola Spanyol. Tidak ada gol yang tercipta di babak pertama. Prediksi Opta: Peluang Timnas Indonesia Kalahkan Irak di Piala Asia 2023 Hanya 22 Persen

Baru pada babak kedua, penalti Joselu pada menit ke-54 membuka keunggulan Los Blancos. Semenit kemudian, Brahim Diaz memimpin untuk Madrid.

Rodrygo, 90+1. Dia mencetak gol untuk tim tuan rumah dalam satu menit. Arandina membalas dua menit kemudian melalui gol bunuh diri bek Madrid Nacho.

Arda Güler yang menunggu untuk memainkan pertandingan pertamanya untuk Madrid, bermain selama 59 menit, Ancelotti menggantikannya dengan Federico Valverde.

Carlo Ancelotti, dikutip Football Espana, mengatakan, “Arda Güler menunjukkan performa bagus di waktunya di lapangan.”

Penting baginya untuk terbiasa bermain bersama tim. Dia akan meningkatkan tingkat kebugaran dan kekuatannya secara bertahap, tambahnya.

Sarjana Italia itu tidak mau memaksa Güler untuk bergabung dengan tim. Oleh karena itu, penampilannya di babak pertama sudah cukup untuk dinilai oleh Ancelotti.

Güler ditransfer dari Fenerbahce pada awal musim ini. Pemain berusia 18 tahun ini memiliki bakat yang luar biasa sehingga para penggemar sudah tidak sabar untuk melihatnya bermain.

“Kami harus bersabar menghadapinya. Dia menunjukkan kualitasnya di paruh pertama pertandingan,” kata Ancelotti. Debut Arda Guler Bersama Real Madrid Memuaskan

Ancelotti memuji timnya yang menunjukkan karakter dan karakter yang baik. Dalam beberapa tahun dia bisa menjadi pemain terpenting di tim.

“Dia memiliki karakter dan kepribadian yang baik. Karakter adalah kunci untuk tampil baik di Real Madrid.” Berikut 5 poin menarik usai kemenangan Real Madrid atas Getafe: Real Madrid mengamankan tiga poin sempurna usai kalah 2-0 dari Getafe pada laga La Liga berikutnya di Stadion Coliseum, Jumat pagi, 2 Maret 2024. Ankaraataemlak 2 Februari , 2024