Daftar Lengkap Peserta IIMS 2024, Ada BYD dan Vinfast

Selamat datang Ankaraataemlak di Website Kami!

Ankaraataemlak, JAKARTA – Daftar lengkap dan final merek mobil peserta Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 resmi diumumkan pada Kamis (18/1/2024). ) Daftar Lengkap Peserta IIMS 2024, Ada BYD dan Vinfast

Di antara nama-nama yang akan diperkenalkan saat ini adalah China, BYD dan perusahaan mobil listrik Vietnam Vinfast dipastikan akan memamerkan produk andalan mereka untuk pertama kalinya di IIMS. Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 Januari 2024

Project Manager IIMS 2024 Rudi MF mengatakan, “Mitra Vinfast akan menempati Hall A yang sangat luas dan berisi banyak display produk. Menariknya, mereka membuat area test drive di area outdoor.”

Setahun lalu, Vinfast sudah lama menghubungi pihak mereka, kata Rudi, yang ingin calon konsumen bisa merasakan langsung produknya dengan lebih nyaman dan eksklusif.

Selain BYD dan Vinfast yang dipastikan akan dipamerkan di IIMS 2024 dalam pengumuman ini, kategori mobil penumpang antara lain kendaraan listrik (EV) Chery; Morris Garage (MG), Wuling, Citroen, Jaguar Land Rover, Subaru, Volkswagen (VW), Mini Audi BMW Hyundai Kia, Daihatsu, Toyota Honda Nissan Suzuki dan Mitsubishi.

Yadea untuk kategori kendaraan roda dua listrik; Alva, Selis, Davigo, Smev, Gesit, sepeda motor listrik Yekbü Greentech; Charge, Volta, Pacific Polytron Rakata Motorcycle dan ZPT akan berpartisipasi. Sedangkan Benelli, Keeway, sepeda motor Italjet Royal Enfield Royal Alloy Aprilia Vespa Piaggio Peugeot; Kawasaki Yamaha dan Honda masuk kategori roda dua.

“Menurut evaluasi tahun lalu, kami memutuskan untuk memperluas area, jadi kami menggunakan B3, aula JIExpo baru, karena penjualannya sangat tinggi dan lokasinya bagus. Menambahkan fasilitas uji berkendara EV interior, dan eksterior lebih dekat. ,” jelas Rudi.

Kendaraan roda empat dan roda dua, serta kendaraan listrik dan kendaraan dengan mesin pembakaran internal (ICE). Kendaraan jenis perahu juga akan tersedia seperti tahun-tahun sebelumnya.

Rudi menargetkan jumlah pengunjung dan total transaksi di IIMS 2024 melampaui capaian tahun lalu sebanyak 470.000 pengunjung dan volume transaksi Rp 5 triliun.

Tiket masuk IIMS 2024 dibagi menjadi dua kategori: IIMS Infinite Show yang dirancang khusus untuk pameran otomotif, dan IIMS Infinite Live yang diperuntukkan bagi hiburan dan musik. Untuk Admission Ticket mingguan merupakan gabungan dari IIMS Infinite Show dan IIMS Infinite Live, sehingga pengunjung dapat menyaksikannya sekaligus dan hanya membayar Rp 50.000. Daftar Lengkap Peserta IIMS 2024, Ada BYD dan Vinfast

Sedangkan tiket IIMS Infinite Show dan IIMS Infinite Live khusus akhir pekan dijual dengan harga Rp 85.000 untuk pertunjukan otomatis dan Rp 185.000 untuk paket kedua.