Bukan Hanya Raffi Ahmad, Irfan Hakim Juga Suka Bantu Mpok Atiek, Beri Uang Puluhan Juta

Selamat datang Ankaraataemlak di Portal Ini!

JAKARTA – Mpok Atiek mengungkap kebaikan yang ditunjukkan sejumlah selebritis saat berjualan dagangannya. Mpok Atiek yang belakangan ini dikenal jarang tampil di sinetron Tanah Air, disebut-sebut punya pekerjaan sampingan. Salah satunya menjual puding dan ambrosia. Bukan Hanya Raffi Ahmad, Irfan Hakim Juga Suka Bantu Mpok Atiek, Beri Uang Puluhan Juta

“Iya puding kelapa, kelapa santan jahe, ambrosia,” ujarnya merujuk pada tayangan YouTube Melaney Ricardo. Terus gulir.

Diketahui, perempuan berusia 68 tahun itu menjual produknya dari mulut ke mulut. Ia bahkan menawarkan dagangannya kepada Rafi Ahmed. CERMIN: Nanti Kita Cerita tentang Perceraian Ini

Suami Nagita Slavina bahkan tak segan-segan membelikan 200 puding Mpok Atiek.

“Aku pernah ke Rafi. ‘Fay, Bu, tolong beli puding’, dan dia beli 200 buah. (Sebenarnya dia beli) Iya 6 juta dong ya,” ujarnya.

Namun ayah Rafathar dan Rayyanzza kedapatan menggelembungkan biaya puding hingga Rp 11 juta. Tambahan N5 juta diperuntukkan bagi keperluan sehari-hari Mpok Atiek.

Biaya transfernya Rp 11 juta, yang Rp 5 juta untuk ibu, jelas Mpok Atiek.

Tak hanya Raffi Ahmad, rekannya Irfan Hakim juga diam-diam ingin membantu Mpok Atiek. Dijelaskan, wanita yang dikenal cerewet itu mengungkapkan Irfan Hakim rutin mentransfer uang Rp 10 juta kepadanya untuk memenuhi kebutuhan Mpok Atiek.

“Seperti Irrfan Hakim, dia tidak memesan apa pun. Selama dia melihat saya syuting, sebenarnya dia akan mentransfer 10 juta rupiah,” ujarnya.

Apalagi, sebagai salah satu pemeran utama sinetron ANTV “Jodoh Wasiat Bapak”, Devina kerap mengirimkan uang kepadanya. Padahal dia tidak bertanya pada gadis itu.

“Davina, pemeran utama di “Jodo Vasita,” ayah. Apa sih, cantik, aku langsung minta ikan kecil. Ibu tidak minta,” ujarnya. Bukan Hanya Raffi Ahmad, Irfan Hakim Juga Suka Bantu Mpok Atiek, Beri Uang Puluhan Juta

Mpok Atiek pun menegaskan, dirinya tidak pernah memohon kepada banyak artis. Sebab, baginya harga diri adalah yang terpenting. Jika dia tidak punya uang, dia tidak mau meminta uang kepada orang lain.

“Tahu kan, ibu tidak banyak bertanya. Betapapun beratnya, kami tetap punya harga diri. Kami penjaga toko, bukan pengemis,” kata Mpok Atiek. Rafi Ahmed dan Nagita Slavina sedang merencanakan anak ketiga? Raffi Ahmad mengungkapkan keinginannya untuk memiliki lebih banyak anak saat menjadi bintang tamu di konten YouTube TAULANY TV. Ankaraataemlak 31 Januari 2024