Bukan Hanya Polip Usus, Mpok Atiek juga Punya Riwayat Penyakit Jantung dan Diabetes

Wecome Ankaraataemlak di Situs Kami!

JAKARTA – Belum lama ini, komedian lansia Mpok Atiek membeberkan kondisi kesehatannya. Wanita yang terkenal blak-blakan ini didiagnosis menderita polip usus ringan. Bukan Hanya Polip Usus, Mpok Atiek juga Punya Riwayat Penyakit Jantung dan Diabetes

Namun tak hanya polip, Mpok Atiek mengungkapkan, ia juga mengidap banyak penyakit lain seperti jantung, diabetes, dan asam urat. Scroll terus ya? Lucinta Luna Akhirnya Akui Jual Diri di Singapura, Jalan Pintas untuk Banyak Duit

Ada penyakit jantung, ada GERD, ada gula darah, kolesterol, asam urat, bahkan pengapuran, ujarnya, dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Ia menjelaskan, saat menjalani pengobatan alternatif, ia mengakui penyakit-penyakit tersebut telah disembuhkan. Kini dia fokus pada pengobatan alternatif untuk polip ususnya.

“Ibu saya baru saja berobat ke Sinche Awi di Muara Karang. Ibu saya ke sini berobat, ibu saya banyak penyakitnya. Alhamdulillah sembuh di sini,” ujarnya.

Dengan riwayat penyakit tersebut dan ditemukannya polip usus yang membesar, Mpok Atiek pun sempat takut mati.

“Tidak mungkin bohong, ketakutan itu pasti. Semua nasib, umur, jodoh, rezeki semua di tangan Allah. Kalau umur di tangan Allah, tidak boleh bohong, ketakutan pasti ada. di sini. (takut mati) ya,” jelasnya.

Ia juga sulit tidur karena sering memikirkan keadaan tubuhnya. Ia pun bercerita soal sulit tidur saat berkunjung ke rumah Melaney Ricardo.

“Kadang kalau dipikir-pikir aku gak bisa tidur. (Takut mati) iya. Aku masih belum sempurna amal ibadahku, kalau rezekiku. Alhamdulillah, ibuku punya. Haji, ibu saya umrah,” jelasnya.

“Seperti tadi malam saya tidak bisa tidur, entahlah. Kalau bangun malam dan salat, biasanya saya tidur lagi. Sampai sekarang saya belum tidur,” ujarnya. Bukan Hanya Polip Usus, Mpok Atiek juga Punya Riwayat Penyakit Jantung dan Diabetes

Meski tak kuasa membendung air matanya, ia sendiri mengaku itu hanya masalah waktu saja. Namun, ia masih takut mati karena merasa tabungannya untuk akhirat masih sedikit.

Alhamdulillah kemanapun kita pergi, istilahnya hidup kemana-mana, ibarat hidup itu hanya maghrib. Kita tidak tahu berapa tahun lagi, jadi Insya Allah ada kencing dalam ibadah kita, kata Mpokl, kata Loteng. sambil menyeka air matanya. Kenali Ciri-ciri Autoimun : Mulai Sakit Sendi, Mudah Emosional Prof. Iris juga mengatakan, banyak ciri-ciri autoimun yang harus dikenali, mulai dari seringnya rasa nyeri pada persendian dan bagian tubuh lainnya, hingga mudah lelah. emosional Ankaraataemlak 1 Februari 2024