Bantu Siswa Belajar Ujian Sekolah, Edulab Indonesia Rilis Empat Buku Latihan Soal

Selamat datang Ankaraataemlak di Portal Ini!

Ankaraataemlak, JAKARTA – Perusahaan Indonesia Edulab telah menerbitkan dan mendistribusikan empat buku baru “Singkat: Soal Ujian Sekolah”. Dengan buku ini, Edulab berharap seluruh siswa di Indonesia memiliki materi yang terdistribusi dengan baik dan soal-soal yang belum dapat diakses secara maksimal sehingga dapat membantu mereka lulus ujian sekolah. Bantu Siswa Belajar Ujian Sekolah, Edulab Indonesia Rilis Empat Buku Latihan Soal

“Karena kita memiliki banyak sumber kekayaan intelektual baik berupa materi maupun isu yang belum dapat diakses secara maksimal oleh seluruh pelajar di Indonesia,” kata perwakilan Edulab Indonesia Dwi Putri Ayuningtia dalam siaran persnya, Senin (29/01/2024). Gempa Maroko Tinggalkan Kisah Seorang Guru Kehilangan Seluruh Muridnya

Buku tersebut merupakan hasil kerjasama Indonesia sebagai penulis buku dan Andi Publishing sebagai partner. Penerbitan buku ini juga didukung oleh toko buku besar nasional, Gramedia, yang akan membantu pemasaran buku ini di Indonesia.

Dui mengatakan, buku tersebut bermanfaat bagi pelajar karena memiliki banyak manfaat. Buku ini antara lain dilengkapi dengan kunci jawaban dan pembahasan. Anda kemudian dapat mengakses diskusi dalam bentuk video,

“Jadi dengan buku ini siswa dapat menjalani seluruh proses pembelajaran,” kata Dewey.

Menurut Dwi, forum interaktif dan informatif ini diadakan di Kota Bandung, Jawa Barat. Ia ingin kegiatan ini dapat memberikan pemahaman mendalam mengenai isi buku, serta berdiskusi langsung dengan penulis dan penerbit.

Selain itu, buku ini telah resmi terbit di berbagai kota di Indonesia. Edulab berharap dapat memudahkan siswa di seluruh Indonesia untuk mengakses buku Edulab dan membantu siswa lulus ujian sekolah.

Sementara itu, Tommy Hermavan, Juru Bicara Penerbit Andi Publishers, mengatakan keempat buku yang dirilis saat itu merupakan buku pelajaran ujian sekolah untuk kelas IPA SD, SMP, dan SMA/IPS. Penerbit terkemuka yang terdaftar di IKAPI memberikan kualitas cetak terbaik bagi penulis Edulab.

Sementara itu, perwakilan Gramedia Elan Fajri mengatakan kerjasama dengan “Andi Publisher” sudah berlangsung lama. Buku Edulab terbitan Andy Offset juga akan didistribusikan melalui jaringan Gramedia.

“Selain tampilan offline, kami juga menyiapkan sistem pemasaran online di berbagai channel dan pasar,” ujarnya. Bantu Siswa Belajar Ujian Sekolah, Edulab Indonesia Rilis Empat Buku Latihan Soal

Elan juga menyebutkan manfaat bagi pelajar atau pembeli buku terbitan Penerbit Edulab dan Andi, yaitu versi uji coba gratis.

“Dengan harga yang sangat murah, pelajar yang membeli buku Edulab dari Andy Publishing bisa mencobanya secara gratis, sedangkan buku harga reguler dan trial dari penulis lain biasanya lebih mahal,” ujarnya.