Antonio Conte Sepakat Jadi Pelatih AC Milan Musim Depan?

Sugeng rawuh Ankaraataemlak di Situs Kami!

Antonio Conte dikabarkan sudah sepakat menggantikan Stefano Pioli di kursi kepelatihan AC Milan musim depan. Kabar tersebut diberitakan oleh media Italia. Antonio Conte Sepakat Jadi Pelatih AC Milan Musim Depan?

Conte saat ini tengah menganggur setelah memutus kontraknya dengan Tottenham Hotspur berdasarkan kesepakatan bersama pada Maret 2023. Baru-baru ini, pria berusia 54 tahun itu diincar Napoli. Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Chelsea: Ambisi The Reds di Tengah Guncangan

Namun menurut Laporan Sepak Bola Italia, Conte menolak pendekatan Napoli pada Oktober 2023 karena ingin mengambil waktu istirahat. Pelatih asal Italia itu mengambil cuti panjang musim ini untuk berkumpul dengan keluarganya.

Baru-baru ini, media televisi di Italia memberitakan bahwa Conte menerima persyaratan Milan. Ia rupanya akan menjadi pelatih baru Rossoneri musim depan menggantikan Stefano Pioli.

TeleLombardia mengklaim Antonio Conte telah menerima persyaratan Milan dan akan menjadi pelatih mereka musim depan, demikian bunyi laporan TeleLombardia yang dikutip Selasa (30/1/2024).

Masih menurut sumber yang sama, banyak kabar yang menyebutkan Rossoneri tertarik mendapatkan jasa Conte. Bahkan, ia dikabarkan berbicara langsung dengan penasihat senior klub, Zlatan Ibrahimovic.

Kemudian menurut pakar transfer Luca Momblano, ia mengklaim Conte menyetujui pinangan pemilik klub Burung Merah itu dan akan mengambil alih peran mulai musim depan menggantikan Pioli.

Sementara kontrak Pioli bersama AC Milan sendiri baru akan berakhir pada 30 Juni 2025. Namun petinggi klub Rossoneri ingin memutus kontraknya setelah performa Rafael Leao dkk di tangan pelatih kepala botak itu kurang bagus. Antonio Conte Sepakat Jadi Pelatih AC Milan Musim Depan?

Jika Conte bergabung dengan AC Milan, itu akan menandai kembalinya pelatih Italia itu ke San Siro, yang memenangkan Scudetto bersama Inter pada tahun 2021. Sebelumnya, ia merupakan ikon Juventus sekaligus pemain dan pelatih, sebelum meninggalkan raksasa Turin untuk memimpin Italia selama dua tahun.